CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mucikari R Jadi Tersangka, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0de5a3b8408846006a7e81/mucikari-r-jadi-tersangka-polisi-sebut-artis-hana-hanifah-hanya-korban

Mucikari R Jadi Tersangka, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
KORBAN emoticon-Leh Uga
mana ada korban yg dapet keuntungan ...emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
korban perdagangan manusia tp bayarannya bisa dua digit, difasilitasi pula, sejak kapan korban perdagangan manusia bisa dpt hal yg seperti itu? jangan bego2 amat lah nyari alasan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Neng hh emang mau jd korban gratisan?
Fakboi kere aj dilepeh


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan soljin7 memberi reputasi
kobran kok mau di ajak ena ena....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dasar BABIK,.,., korban apa???
makanya orang kita yang beginian di sebut ANAK INDON gak maju,.,
liat noh..negara laen pada sip melejit bintang di langit,.,mah di sini tusuk garpu aje kerjaan...babik emang
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
polisi hatinya luluh juga sama ce cantik. justru pemeran utama ce nya lah. kalo ga ada ce nya mana bisa mucikari nawarin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Hanya korban tapi mau juga dibayar 20 juta
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lahhh kok jadi korbann
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Daripada HH jadi korban, gimana kalau kapolres tempat kejadian dikorbankan aja karena buat aturan ngaco kayak gitu, yah sama2 korban, yg satu korban pengen gaya, yg satu korban pemecatan secara tidak hormat wkwkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sudah diingatken cari job halal
Mucikari R Jadi Tersangka, Polisi Sebut Artis Hana Hanifah Hanya Korban
tpi doi masih doyan jualan kerang ajaib hhhhemoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Berita bagus bagi konsumen HH masih bs menikmati dirinya.
Good job hukum
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
aneh yah. org yg jual diri org yg jd tersangka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mana ada korban nikmatin dan sadar
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Korban,emng itu aj bahasany,krn yg bs diikat y mucikari ny aj
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bayar denda brp tuh?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
polisinya disogok m#emek tuh makanya lolossss
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalo dah begini nilai tawarnya nanti diangka ratusan juta kali yaa
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
besok² yang ketangkep jelas korban semua yah?
emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh PersonalAccount
Korban? Terima duit kan? Bukanya jadi tersangka

Klo korban mah di paksa secara fisik atau mental
Menolak diperlakukan begitu, biasanya disekap dalam kejadian human trafiking
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di