CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Reklamasi Ancol, Massa Bakar Ban-Lempar Ikan Busuk ke Kantor Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e5c89facb9560fe544939/tolak-reklamasi-ancol-massa-bakar-ban-lempar-ikan-busuk-ke-kantor-anies

Tolak Reklamasi Ancol, Massa Bakar Ban-Lempar Ikan Busuk ke Kantor Anies

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ikan busuknya lempar jg ke oemasang spanduk2 menolak jenazah kemaren2 noh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


bre request meme yang raja salman mau salaman sama ahok tapi ditutupin rijik dong
emoticon-Shakehand2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba, besok2 ikan segar yah emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"merusak alam yg ada disekitar ancol"

Oke..

Tp ente2 jg merusak alam diluar ancol..

Bakar ban = polusi..

Ikan busuk = bakteri dan polusi udara..

Berarti menjaga alam hanya dimulut saja gk ada bedanya emoticon-Malu


Gw dukung sih reklamasi diancol dibatalkan..
Gw dukung orasi atau apapun mengenai penolakan reklamasi ancol..

Tp pakailah cara eleganemoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Massa bayaran ternyata
Jiahhh nama gengnya "Gentar"...
emoticon-No Hope
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Di sini kalo gak ada bakar-bakar, gak rame dan menarik
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tapi yang front satu itu ga ikutan heboh
Sekalin kadrun asu ditimpuk pake raik ganemoticon-Najis
Waduh tuh orang2 apa bangkenya bisa mandi sendiri dlu? emoticon-Hai emoticon-Sundul Up
pemilihnya sendiri difitnah Ahoker ga move on....
Modyaaaar JKT58
profile-picture
snoopze memberi reputasi
kok forum2 betawi terkesan diam,,, emoticon-Ngamuk
Dulu orang ke balaikota mengadukan masalah nya langsung, dan diterima dengan pintu terbuka... sekarang boro-boro pintu..masuk pager aja susah
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan bontakkun memberi reputasi
Harusnya bakar ikan busuk diatas ban.
astajìm, pengen bangkenya mandi sendiri ya?
emoticon-Mad
manusia bodoh........ itu perluasan bukan reklamasi..... emoticon-Ngacir

Udah dikasih yang seimin dibegoin juga harusnya manggut² aja

emoticon-Mad
Om Anies mana neh?


emoticon-Big Grin emoticon-coffee
masalahnya masih ada aja yang bela ni Gubernur Indonesia walopun udah terkuak boongnye

emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di