CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d75d59a972e452e2f9955/kecewa-suami-akan-ceraikan-gadis-12-tahun-korban-perkosaan-bapak-tiri

Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
korban penipuan penjual nikah online kah ?
yg ngajak nikah bego.. keluarga korbannya jg bego.. mereka sama² gk mikirin perasaan korban gimana.. udah dilecehin bpk tiri.. trus dipaksa nikah lagi ama bpk².. gila emang.. gk punya hati nurani..
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nikah sama anak 12 tahun ?
di negara yang HAM nya kuat gak akan bisa ngeliat sinar matahari lagi tuh orang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
gila baru ngeh kalo si suami itu lebih tuek lagi dari sibejat ayah tiri. harusnya diitu dianggep anak malah di kimpoiin,eh pake malu lagi karna korban asusila cb ntu korban masih priwi kagak bakalan di cerein,truz kalo gitu sampe hati n9ewek cewek umur 12thn? mentang² buta mata tp gak buta hati juga keles.
profile-picture
meruru memberi reputasi
Diubah oleh giovanni2406
kpai micek kalau begini nunggu di serang netijen baru gerak.
harusnya bersyukur udah 44 tahun bisa dapat yg msh kecil. 12 tahun. hahahaha
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Keluarga bapak B malu ke siapa sih ?? Malu sama bocah kecilnya atau sama kelakuan bapak sih ?? emoticon-Wakaka

Sdh tahu masih bocah , sih trauma juga tetep dinikahi emoticon-Hammer2
Dunia perkerangan memang aneh ,
meqi underage but its not original anymoreemoticon-Ngamuk
Ane jadi Bingung yg mana harus diselamatkan duluan , Masa depan Pernikahan korban apa Penindakan Hukum Pemerkosaan yg dilakukan orangtuanya ??
sama aja kaya yg merkosa ini mah emoticon-Ngakak
cuma mau nyicip emoticon-Ngakak
Lu kagak malu nikahin anak dibawah umur dasar tua bangka emoticon-fuck
GImana gimana. .
gw bingung kyk baca judul pelm ajab indosiar
Gak malu ngelamar anak 12 tahun. Tapi malu kalau si anak ternyata korban perkosaann emoticon-Ngakak

Setan pun menangis melihat ini. emoticon-Mewek
KPAI:
Kecewa, Suami Akan Ceraikan Gadis 12 Tahun Korban Perkosaan Bapak Tiri
Ngga pedofil dong.. kan bkn dia yg memperkosa... Doi justru niat mau nikahin.. cm ya emg si gadis msh blm dewasa dan blm siap nikah
profile-picture
profile-picture
belcrant dan haschwald memberi reputasi
udah keabisan stok yg mateng apa ya? emoticon-Smilie
Pertanyaaannya, udah di skidipap belom?
Jangan bilang abis diskidipap baru bilang malu..
Itu sungguh akhlak tongkol
Diubah oleh NBL88
astajem
FBI open up! emoticon-Hansip
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di