CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0e0468cc95316666965a/37-pasangan-anak-smp-pesta-seks-di-hotel-petugas-temukan-barang-bukti-kondom-obat

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Jaman dulu gw SMP.. boro boro mikirin buat sewa hotel..
Mau ke Rental PS aja masih bingung minta duitnya ke siapa..

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
waduh parah bener dah ini, baru smp aja udah punya pikiran untuk sewa hotel, betapa susah nya mendidik anak di jaman-jaman ini yak, heuheu
anjay 15 thn pake obat kuat emoticon-Leh Uga

btw 1 : 6 apaan??? bengbeng wannabe??? astagahhhh
1 kamar isinya 37 orang.....??? kamar hotel apa metromini
masa cuma teguran kepada pihak hotelnya emoticon-Hammer2
eh smp berduit juga bisa nyewa hotel, harga anak sekolahan ya kayak naik bus gitu emoticon-Ngacir
Gini nih kalok kurang dapet pengawasan, Hp trosssss.
ini merupakan salah satu bentuk kesalahan anak yang salah dalam bergaul,buktinya bisa bisanya anak anak SMP tahu dan mengertii juga serta mempunyai pikiran untuk nyewa kamar hotel segala...
bukan hotel ini njing wkwk. kalo gua pribadi kalo hotel tersbut bukan bintang 2 keatas brati bukan hotel wkwk..
buset,,, dlu ane jamn smp liat cangcut temen cwe aja mlu sendiri, sekarang mlah ngobel2 isinya tag team
Lanjutkan dek
Orgy pasangan yg etet masi kaya bisul ama lontok masi kaya burung kolibri
Bsuet dah..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Quote:


Sekarang ngobel punya siapa?
RUSAK
Yg punya hotel cuma "di tegur" doang? emoticon-Leh Uga
Otong bocah 15 tahun emang udah kuat ya ? emoticon-Ngakak
37 pasang itu artinya 74 anak apa gimane si?
profile-picture
eghy memberi reputasi
kecil kecil udah orgy, entar besarnya gimana? emoticon-DP emoticon-DP
omaigats!
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di