CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d76b826377242092bfae1/tagih-utang-bu-kombes-lewat-ig-febi-dituntut-2-tahun-penjara

Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
duh kesian..
makanya,, gak usah berurusan sama aparat deh..
Bini kombes malu maluin nama polisi aja

emoticon-Leh Uga
Ajaib memang emak2 indonesia
lain kali bilang ga sengaja emoticon-Ngacir
utang gk di bayar , di penjara pula amsyong
Kombes ama bini nya fitriani manurung yang tukang nilep duid orang

Merasa jumawa dan semena mena berbekal jabatan kombes

Seluruh temen arisan bini nya semua memberikan kesaksian yang sama, malah ada yang sampai nominal 250 juta

Kalau nanti ibu kombes berubah status jadi tersangka penggelapan dana,

Seberapa pun beratnya ancaman hukuman di persidangan,

Pak Hakim jangan lupa untuk membebaskan terdakwa dari hukuman mengingat masa bakti dan jabatan suaminya di kepolisian

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yaaa semoga aja kita dijauhkan dari orang orang yg suka berhutang tapu galak kalo ditagih
Kalah menang tetep tuh kombes malu, gak asap kalo gak ada api...ga mungkin lah tuh orang cari2 masalah apa lg bini nya kombes
profile-picture
combustor memberi reputasi
UU ITE pasal karet...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah kaya gitu mah anggap saja hibah.
Tau begini mah jadi nyesel udah dihutangin, emang dimana mana suka gitu pas pinjem uang aja ngemis memelas bak drama giliran ditagih ngilang bagaikan ditelan bumi
yang terlibat tolol smua
Manurung pulak marga sampah itu... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
ninipara dan hantumasam memberi reputasi
Seumur hidup gua ga pernah ngasih pinjaman uang ke siapapun emoticon-Ngakak


Kontrakan gua juga ga boleh di isi sama tni polri suka pasang badan klo gua lg mau nagih
Kapok dah ga lagi lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
diakhirat repot itu kli gak bayar
setidaknya tuh orang malu, temen2 sosialitanya pasti ngomongin
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
hadeuhhhh Ngutang lagi masalah nya...makanya klo mo ngutangin kudu minta hak jaminan dahulu...surat berharga,perhiasan dll juga boleh,uang tuh ga ngeliat status...sodara kandung aza bisa putus hubungan gara2 utang,lah ini cuma kawan...hadeuhhhhh
masih perwira menengah kan? mesti cari perwira atas.. bintang 1,2,3 silahkan d jamin mundur emoticon-Ngacir
kalau gitu tuntut balik masalah utangnya. bs sama2 ngandang. itu yg bikin saya gak mau ngutangin banyak2. gara2 kalian yg beneran amanah mau bayar utang kena imbasnya juga. masyarakat jd takut ngutangin.
profile-picture
dinot123 memberi reputasi
Hutaang oh hutaang.. emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di