CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pije Si Pembakar Mobil Ngaku Sebagai Suami Via Vallen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f040862a2d19566f00cf8d1/pije-si-pembakar-mobil-ngaku-sebagai-suami-via-vallen

Pije Si Pembakar Mobil Ngaku Sebagai Suami Via Vallen

Pije Si Pembakar Mobil Ngaku Sebagai Suami Via Vallen


Tersangka pembakaran mobil Via Vallen, Pije (40) hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Polresta Sidoarjo. Sebelum melakukan aksi nekat itu, Pije kerap berkeliaran di sekitar rumah dan mengaku-aku sebagai suami Via Vallen.

"Apa ya omongannya aneh (Pije), jadi saya tanya-tanya ke tetangga juga, orang ini ternyata sering sliweran (mondar mandir) di sini. Dia sering bilang 'Via itu istri saya' gitu," kata Via Vallen saat dihubungi, Minggu (5/7/2020).

Pije Si Pembakar Mobil Ngaku Sebagai Suami Via Vallen


Via Vallen juga yakin Pije tak sakit jiwa. Ya, sempat ada kabar pelaku alami gangguan jiwa lantaran kerap bicara ngelantur ketika diperiksa polisi.

"Kayaknya nggak (sakit jiwa), soalnya di sebelah rumah udah ada olah TKP dan dia udah pakai baju oranye. Jadi ya pasti pinter lah polisinya kalau dia ngaku gila," ujar Via.

"Kan udah banyak saksi, terus ada botol bekas bensin di sekitaran mobil. Dan kalau memang dia orang gila kok bakarnya milih, soalnya di situ tuh posisinya ada 4 mobil berjejer di samping rumah, dia milihnya bakar yang Alphard," sambungnya.

Mobil Via Vallen berpelat nomor W 1 VV yang diparkir di sebelah rumahnya dibakar pada Selasa (30/7/2020) jelang subuh. Pelaku yang diketahui bernama Pije kemudian menyerahkan diri ke Polresta Sidoarjo.

Pije telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat pasal 187 ayat 1 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.


SUMUR:
https://www.suara.com/entertainment/...ami-via-vallen
profile-picture
profile-picture
DewaHulaHula dan nomorelies memberi reputasi
Gak sekalian ngaku swami nya kleopatra sratan ? emoticon-Bingung biar mantep pak polkep gebukin nya
Post ini telah dihapus oleh KS06
mungkin suaminya dari kehidupan masa lampau
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan devi.jon memberi reputasi
Umur 40 ngehalu idol astaga..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Fix skt jiwa kayanya emoticon-Wkwkwk
ya tinggal ditnyain aja klo suami bener coba warna pentilnya via vallen apa? bisa jawb ga dia emoticon-Mad
profile-picture
Gupita9 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
KELENG PUSHING
Quote:


Crosscek nya di publikasikan ga? emoticon-Bata (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
inspektur pije maennya kasar yaaaa emoticon-Blue Guy Bata (S)
Kalii dulu pernah indehoi ama oknum tekawe,, inih spesies bangla/ tamil..,,
ini yang katanya dihina lusuh?
kalo dari fotonya ya ane bisa mengerti sih emoticon-Leh Uga
lah orang india?
ahli IT

gk laku
jdinya gtu
asuuuu org india, boob and vagene. . emoticon-Leh Uga
Jangan2 sebelum ke rumah pia palen dia makan bakso dulu.
Kalau kek gini masuknya dalam hukum apa yah gan 🙄, toh maksud dari tindakan si pelaku ini apa kok sampai tega maen bakar² barang milik orang Laen 😁
kebanyakan jeduk jadi kupluk
Via Vallen jahat gk ngaku suami sendiri emoticon-Mad (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di