CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tetap Kalem saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Pria Ini Tuai Pujian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d72b8a2d1955ba168f75c/tetap-kalem-saat-gerebek-istri-selingkuh-dengan-teman-pria-ini-tuai-pujian

Tetap Kalem saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Pria Ini Tuai Pujian

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Tetap Kalem saat Gerebek Istri Selingkuh dengan Teman, Pria Ini Tuai Pujian

ngoahahahahahahahaha
Teringat Julianto Tio
Nggu ad yg komeng settinganemoticon-Ngakak
Elegan tpi kurang mematikan.....
Bersikap sabar aja didepan tpi abis dia keluar dri pintu udah karungin, trus buang ke sungai....
tidak semua perkara harus diselesaikan dg emosi. Justru dg kepala dingin akan mendapatkan solusi yg baik
profile-picture
profile-picture
qavir dan davianjustice memberi reputasi
Tunggu crot dulu aja

Abis itu Heckler & Koch menyalak..

emoticon-Belgia
bisa sesabar itu, ga ngerti lagi ama orang2 yg selingkuh tuh gimana, tapi ane yakin orang yg selingkuh pasti bakal terima balasannya sih
Pria ini beraliran wanita selalu benar
Jd minta maaf
Kelasss banget sih, tapi kita gatau juga dibelakangnya seperti apa ekek
Bingung komentar apaan emoticon-Sorry
link mana
the world getting crzier these daysemoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
Aneh kok enggak marah? Apa suaminya juga selingkuh dan tahu diri? Atau? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
vido nya mana 🙄
mungkin doi udah bosen,kbtulan bininya selingkuh jd kesempatan
perasaan di sfth juga ada deh peristiwa sejenis kaya gini. klo gk salah itu taun srkitaran 2017 atau 2018..
I'm done with you....keren
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Karma is real emoticon-Cool
mntap dewasa abis
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lebih seru di indo, yah liat aja kasus v*cky pr*se*yo, bawa media segala, lebih seru kan...
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di