CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d76b826377242092bfae1/tagih-utang-bu-kombes-lewat-ig-febi-dituntut-2-tahun-penjara

Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Suruh pinjam ke bank Jgn kasih hutang susah ditagih kecuali kasih jaminan meski tanpa bunga, ada total sekitar 150jt amblas duitku
profile-picture
cuplisbego memberi reputasi
bu kombes bgstemoticon-Lempar Bata mau utang gk mau bayar
profile-picture
profile-picture
jugang dan kelerengimut memberi reputasi
dibungain kagak ya utangnya??
Dr kasus diatas, kita belajar...jgn pernah piutang dgn 'aparat' sdh susah nagih,arogan,ga tau diri...empati buat korban rugi uang malah dibui..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaka.sembvng dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang gini tolong taro itu Muka si Pec** istri kombesnya?? pengen tau Komuknya.

emang disini yang NGUTANG suka lebih galak dan GA TAU DIRI spt Bin*tang.
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan combustor memberi reputasi
Biasa aj sih, yg ngutang jg g tau malu kelihatan ngeles, yg pinjamin juga ad batas kesabaran di lihat pasti ud berkali kali nagih ampe setaunan.

G us pake pencemaran nama baik jg ud tercemar.
Masi untung minjem am tmn saudara, kl berani minjem bank.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Test.news memberi reputasi
utang
profile-picture
Test.news memberi reputasi
Quote:


Bunda hj loh bre emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Test.news dan qavir memberi reputasi
Diubah oleh satupintu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Selalu benar.. inget inget
itu lah ribetnya masalah hutang-piutang. bisa jadi bumerang.

sebaiknya kalau emang ragu mau minjamkan duit ke orang lain, lebih baik bilang bahwa kita juga sedang butuh. atau belum ada.

daripada nanti jadi panjang urusannya.

ane pengalaman banget minjamkan duit ke teman yang sewaktu mau pinjam katanya butuh banget dan cuma dengan ane dia berani curhat dan pinjam duit.

karena ada hubungan baik, akhirnya ane pinjamkan tuh duit ane 4 juta. dia janjikan ke ane dalam 1 bulan ke depan dikembalikan karena ada proyeknya yang sedang digarap.

ternyata butuh waktu hampir 3 tahun untuk mengembalikan duit ane....itu pun mesti perang urat leher dulu.

bukannya dicicil kek kalau emang tidak bisa langsung selesai. ini diam doank. giliran ditagih entar mulu. tapi pas lebaran pasang status WA sedang makan-makan di mall bareng keluarganya.

begitu ditanya lagi alasannya THR nya dipakai dulu untuk renovasi kamarnya karena tinggal di rumah mertua.

bukannya bayar hutang dulu, malah pentingkan yang lain.

akhirnya ane paksa dia bayar secara mencicil,.....lunas juga akhirnya di tahun ke-3.

sejak itu ane kapok pinjamin duit ke orang lain. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Test.news dan 4 lainnya memberi reputasi

Kalau memang berani sumpah nggak mau ngaku punya hutang, dan akhirnya kalah di persidangan mending coba mubahalah aja kayak Ahok.

Siapa tahu manjur kalau benar orang terzholimi... emoticon-Big Grin

Dan sudah terbukti korbannya berjatuhan, ada yg jadi terlunta di LN, meninggal kena kanker, anaknya ditangkap narkoba, jadi tersangka korupsi, dll. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Test.news dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kombes itu apa?
kalau pinjam uang dgn nilai besar baiknya ada perjanjian tertulis dengan saksi, kalau perlu dokumentasi juga lengkap foto dan video

profile-picture
Test.news memberi reputasi
sebaiknya febi punya bukti..
jadi dia bisa nuntut balik kalo ternyata dia yang benar.

dan kalo benar, netijen2 se nusantara harus bersatu hujat itu ibu "kombes".

brengsek bener minjem duit 70 juta, yang minjemin malah mau dipenjarain.

Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara
profile-picture
Test.news memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masa kombes ga punya 70 juta.... biasanya bener juga

trus

kl si penghutang ditagih lebih galak... biasanya bener juga...

ungkapkan saja dulu fakta2nya.... emoticon-Big Grin
profile-picture
Test.news memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Keknya hutang beneran nih bau-baunya, sebodoh² manusia klo salah kgk bakal berani urusan ama pejabat/orkay. Kalah telak.
Kecuali dia beneran, udh hopeless nagihnya makanya bikin insta stroty .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
jadikan pelajaran....... klo ad yg mau pinjem duit pake surat perjanjian secara detail...... videokan jg sekalian...ditagih ga bs laporin kelar urusan..... emoticon-Ngacir
profile-picture
qavir memberi reputasi
Kalo sampe beneran Fitriani punya utang, bakal malu setengah mati ini suaminyaemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
sering kali hukum tidak netral dan berpihak pada yg benar
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
itu sih emang gak niat bayar hutang, bukan masalah kombesnya emoticon-Cape d...
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di