CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Gula Si Manis Yang Membawa Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cc6c9c8208462c323b7c9/gula-si-manis-yang-membawa-petaka

Gula Si Manis Yang Membawa Petaka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
jangan kebanyakan makan gula gan sis bahaya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Pernah baca literatur sejarah, katanya dulu coca cola pake gula dari indonesia gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang ini godaan untuk tidak mengkonsumsi yang manis2 memang sulit dihindari, paling mungkin diusahakan untuk dibatasi, ..kalo harus menjauhi yg manis2 kayaknya ga bakalan sanggup karena sekarang cewek-cewek pun banyak yg manis
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya jauhi cewek cewek manis manis
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gula yang dulu barang mewah. sampai sekarang di pedalaman papua masih jadi barang mewah. semoga pembangunan trans papua yg sering buat pencitraan cepat selesai. jgn cuma buat pahan pencitraan. kasihan mereka.
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurangin pemanis buatan, dampaknya jangka panjang.
kalo mau ganti dengan manisnya buah buahan.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
gula itu sebenernya racun dalam darah.....




emoticon-Traveller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Sejak thn 2005 krn ngekost & tinggal di mess awalnya, ane sdh menghentikan konsumsi gula putih, klopun pengen yg manis, ane pake madu murni, gula aren atau gula merah krn kadar kalori jelas lbh rendah dan lbh sehat ketimbang gula pasir putih. Efeknya? Ya ane sehat2 aja. Oiya ada kajian ilmiah konsumsi gula berlebihan akan mempercepatan penuaan, dalam kata lain: boros muke lu emoticon-Big Grin, kandungan gula berlebih menyebabkan kulit cepat keriput.

Saran dari WHO sih katanya konsumsi gula perhari maksimal di 6 sendok. Tp ane sih ttp milih no sugar. Minuman kaleng pun ane pilih yg sugar free or diet cocke. Makan permen sih ogah, makan yg manis2 jg jarang2 bangetlah. Krn ane sadar kesehatan ya lbh penting
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ngk usah banyak2 lah gulanya, coba kamu2 sekalian ngaca, pasti dah manis2..
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Ngeri gula gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Ane pake gula cuman biar minuman ga terlalu pahit aja gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Gw udah berhenti konsumsi gula sejak 2010 an.
Kerasa banget efeknya. Terutama kalau bicara postur jadi lebih fit daripada dulu.
alih2 konsumsi gula ane lebih milih konsumsi madu biar badan juga ga lemes2 amat.
Kadang2 pas awal2 ga konsimsi gula kalau ke supermarket suka ngiler sendiri liat jajanan2 kaya coklat , chips dll. Wkkwkwk
Tapi berhubung udah lama banget ane nahan buat konsumsi gula sekarang udah kebiasa
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bisnis manis si emas putih.
emoticon-Cool
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
yap gan.. bapak ane kena diabetes.. mesti nularnya ke anak perempuan mah inii... harus diet gula mah ane
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pecandu minum teh manis. Susah ngehentiin gula.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya Bener Gan,emoticon-Big Grin
Candu heroin, gak sehebat meredakan candu Gula, kdang jadi lupa minum air putih,
Nice inpho ganemoticon-Jempol
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si manis membawa penyakit. Lebih baik di imbangi ama olahraga atau mininal byk gerak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gula. Yg menyebabkan Gunung Gamping habis ditambang.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan konsumsi gula emang ga bagus gan. cukupan aja jangan berlebihan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karna pada dasarnya sesuatu yang berlebihan itu tidak baik emoticon-Matabelo konsumsi sewajarnya jangan berlebihan biar bisa tetap sehat sehat sellau
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di