CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak-anak Mendiang Bos Sinar Mas Ribut soal Warisan Triliunan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d2ab2349d0f3d8b3bffee/anak-anak-mendiang-bos-sinar-mas-ribut-soal-warisan-triliunan

Anak-anak Mendiang Bos Sinar Mas Ribut soal Warisan Triliunan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Quote:


Belum lah
Ngafa ente tanya2 hah ? emoticon-Marah
profile-picture
satyr21 memberi reputasi
Ga enak juga ya jadi keluarga konglomerat emoticon-Hammer2
Di keluarga ane nenek punya simpenan tanah setengah hektar aja sodara2 udah pada ribut emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
kelakuan lelaki kalo terlanjur kaya, ngcrot meki sana sini blepotan kemana2. ., puluhan tahun berlalu baru trasa masalahnya. .emoticon-Big Grin
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
lho istrinya kurang atau lebih dari 4 nihemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya elah. rakus amat sama dunia. emang tuh almarhum bapaknya gak kasih surat wasiat?. biasanya orang kaya pakai surat wasiat dengan menggunakan jasa pengacara.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Asyik yg jadi pengacaranya emoticon-Ultah
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
ikutan ngaku anaknya ah..
siapa tau kecipratan..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
rejeki ga berkah yaa gitu....
Wadidawwww duit ya itu emoticon-Leh Uga
harusnya bos EKa ini udah jaga2 sih
udah tua, harusnya udah sadar umurnya udah deket
terus tau hartanya banyak, udah harus dibagiin ke anak2nya
secara terbuka dan gamau ada keributan, panggil saksi ato gimana kek
orang kaya kek dia kayanya gampang ngurusin hal sepele kaya gitu
biar ga ada keributan macam gini sih

but, maybe its just rich people problems
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan baku hantam
Doyan poligami enak didepan ngga enak dibelakang.anaknya rebutan hak waris
Harta ngga mengenal saudara
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasanya yang kaya gini jadi awal sebuah kehancuran perusahaannya sendiri emoticon-Cape deeehh
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau liat baku hantamnya orang2 kaya,pasti ada keterlibatan mafia
Auto ngiler liat warisan kek gitu
Tau kan.. harta gk dibawa mati.. malah jd rebutan bagi ahli warisnya
China construction bank dimari kepunyaan sinar mas ternyata emoticon-Takut
profile-picture
chisaa memberi reputasi
ngeri triliunan...bunuh bunuhan pun jadi keknya..emoticon-Ngakak
mantap bener tokceremoticon-Swedia
Anak-anak Mendiang Bos Sinar Mas Ribut soal Warisan Triliunan
wah.. jadi perang saudara..
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di