ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
Daftar 5 Game Tersulit dan Ngeselin, Dijamin Bikin Naik Darah

Bagi gamer, mungkin mengontrol emosi merupakan hal yang terbilang cukup sulit karena mereka bisa saja merasa kesal karena gameplay yang terlalu sulit. Maka dari itu pada pembahasan kali ini Dunia Games akan membahas tentang lima game tersulit yang sebaiknya jangan kamu mainkan jika agan punya darah tinggi.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gan!

5 Game Paling Sulit dan Ngeselin

1. Sekiro: Shadows Die Twice
 
Platform: Microsoft Windows (PC), PlayStation 4, Xbox One.

Daftar game tersulit yang pertama versi Dunia Games ada Sekiro: Shadows Die Twice. Di dalam game ini kamu harus bisa menghabisi musuh sambil menghindari serangan musuh tersebut. Kamu akan langsung terbunuh jika terkena beberapa kali serangan musuh, jadi kamu harus bisa menentukan timing yang tepat kapan untuk menyerang dan kapan untuk menghindar.

Ketika kamu terkena serangan musuh selama beberapa kali, kamu akan langsung terbunuh dan ketika terbunuh kamu akan mengulangi melawan boss tersebut. Hal tersebut mungkin membuat beberapa pemain merasa kesal karena mereka harus melawan boss berulang kali.

2. Dark Souls 3 

Platform: Microsoft Windows (PC), PlayStation 4, Xbox One. 

Seri Dark Souls memang menjadi salah satu game tersulit yang pernah ada. Mekanisme gameplay dari Dark Souls ini terbilang sama dengan Sekiro: Shadows Die Twice, namun sedikit lebih sulit dan rumit dari game tersebut.

Tidak seperti game action RPG pada umumnya yang biasanya kamu hanya tinggal menyerang saja, di dalam Dark Souls ini kamu harus bisa memikirkan strategi dan timing yang tepat untuk menghabisi musuh yang ada. Jika tidak, kamu akan mati berkali-kali.

3. Getting Over It with Bennett Foddy
 
Platform: Android, iOS, Microsoft Windows (PC), Macintosh, Linux.

Selanjutnya ada platform game yang dulu sempat populer di kalangan Youtuber gaming di seluruh dunia karena game ini memiliki gameplay yang terlihat santai, namun sebenarnya game ini punya tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Meskipun tugas utamanya terbilang mudah dan simpel, yaitu kamu diharuskan untuk memanjat tempat yang lebih tinggi. Namun untuk melakukan hal tersebut tentu tidak mudah, karena terdapat berbagai rintangan yang sulit untuk dilewati. Jika kamu gagal melewati rintangan tersebut, kamu akan langsung jatuh dan harus mengulangi stage yang ada.

4. Cat Mario
 
Platform: Web Browser, Android, Microsoft Windows (PC), iOS.

Selanjutnya ada game casual yang dulu sempat dimainkan oleh Reza Arap, yaitu Cat Mario. Seperti yang kita tahu bahwa Cat Mario mempunyai gameplay yang mirip dengan game legendaris Super Mario Bros, hanya saja terdapat berbagai jebakan dan rintangan yang tidak masuk akal dan membuatmu harus mati secara tidak normal.

5. Trap Adventure 2
 
Platform: Web Browser, Android, iOS.

Terakhir ada game casual yang setipe dengan Cat Mario, yaitu Trap Adventure 2. Game yang satu ini terbilang sangat sulit karena jebakannya yang muncul secara tiba-tiba dan sulit untuk ditebak. 

Ketika memainkan game ini kamu pasti akan kehilangan nyawa setidaknya satu nyawa. Karena terlalu sulit, game ini bisa membuatmu merasa emosi karena terkena jebakan yang muncul secara tiba-tiba. 

Nah itulah tadi 5 game tersulit yang sebaiknya jangan agan coba mainkan jika memiliki darah tinggi. Dijamin kalian dibuat kesal saat memainkan game-game sulit diatas. Selamat Mencoba!




celupers
Richy211
fachri15
fachri15 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan