CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c1c938d94d017611a2600/jokowi-marah-lagi-para-menteri-gak-usah-laporan-tanggapi-saya

Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
yah... namanya atasan selalu pengen denger solusi. Kalo dtng ke atasan cuma laporin masalah ya begini jadinya.
sudah mulai meroket amarahnya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
sijokowi makin nunjukin kalo dia ga bisa mimpin, itu menterinya bisa jalan sendiri2 kalo modelnya gini, hancur deh negeri ini
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Kalo marah2 gebrak meja pas kampanye skrg mlh jd pembantu dan diem doang masa dianggap normal dan disambut takbir 😄. Barisan sakit hati ygmenikmati 2 periode, bajer bayaran udh pda kejang2 (termasuk hekal) msa msh kg pny otak buat mkir 🤣
Gimik lagi kah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
marah nya harusnya silent tau2 resuffle Mentri kyk nya lebih elegan deh.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pak ini temenku maen Pou pake cheat, kesel aq kalah terus..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
visinya sekarang bukan lagi "kerja kerja kerja" tapi "marah marah marah" wkwkkwkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sabar pak.
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nanti janganjangan udah marah-marah kayak gini ketahuan belum dikasi duit operasional. emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nih olang yang bawa masuk corona ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
intinya kalau udah berhasil baru ngomong ke Joko, kalau masih gagal ya ga usah lapor, ngapain...gitu sih emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
percuma juga laaporan, gak ada hasilnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Biasane ngomong

Yo ndak tau

Sekarang nesu nesu emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bapak pencitraan saja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Semoga ada evaluasi nih terhadap semua mentri ya. Segera diganti aja yang kinerja nya kurang optimal. Semoga pak presiden bisa memutuskan dengan baik
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
2 periode, katanya tanpa beban
Sok atuh resapel, ane tungguin neh sambil ngopi
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Prcumah marah2. Diketawain doank ama mentrinya. Ga dianggep
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Menteri Titipan partai gmn lg.....emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya gak kaget kalo Corona angkanya naik terus. Kan udah disuruh "back to..." eh "new normal"...

Udah banyak orang, termasuk dokter dan perawat, yang ngomel-ngomel bilangin jangan nekat pelonggaran atau new normal, karena selama pembatasan aja angka kenaikan kasus positif terus menerus dan bahkan makin tinggi. Eh, malah batu ngelonggarin sana sini!

Trus sekarang bapak marah-marah karena angka kenaikan kasus positif masih tinggi? Logika aja, Pak!! Logika!! Katanya juga "tidak ada visi misi Menteri, hanya ada visi mis Presiden", artinya bapak juga bertanggung jawab! Bapak harusnya juga marah ke diri bapak sendiri!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh sawamura1209
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di