CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tok! Singapura Resmi Resesi, Ekonomi Minus 41,2% di Q2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d1dc9facb95421e7a581e/tok-singapura-resmi-resesi-ekonomi-minus-412-di-q2

Tok! Singapura Resmi Resesi, Ekonomi Minus 41,2% di Q2

Tok! Singapura Resmi Resesi, Ekonomi Minus 41,2% di Q2

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/market...inus-412-di-q2

Resmi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Singa resehsih
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh Toketterbang
bandara nya yang super modern ga ada profit kalau turis sedikit dan yang datang tujuannya buat berobat bawa virus covid.....emoticon-Big Grin






singapur sebelah mananya colorado? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 3 lainnya memberi reputasi
tenang ntr dibantu majikan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
koruptor tanam duit
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Kalau berturut-turut makin dalam kontraksinya ya resesi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
negara tanpa SDA..
segala nya kudu import..

modiarr...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ingat, sekarang presiden singapore agama nya apa emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
Negara Kalo ga punya sumber daya alam ya gitu
Kalo kondisi perang atau wabah ya langsung kolaps.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang-orang disini pada ngetawain Singapura yang resesi karena pemerintahnya rela korbanin ekonomi demi keselamatan warganya, hasilnya? jumlah kematian singapura cuma 2 digit, jumlah kasus baru terus berkurang. Orang-orang Singapura juga pasti lagi ngetawain orang disini, pemerintahnya masa bodoh, masyarakatnya bebal2, hasilnya? jumlah kematian udah 4 digit, jumlah kasus baru semakin meroket. Yang penting happy lha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yakuzha dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
karena turis2 traveler dr indonesia g bs ke Singapura..langaung colaps deh.. Indonesian stronggggg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu ditekankan sekali lagi, Indon gak lebih baik kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Long time no see
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
padahal april kemaren udah ada rencana ke malay-thailand-singapur ane , kalo enggak gara2 covid.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
pantesan para2 koh aseng pada jual saham sahamnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mereka punya simpanan cukup untuk beberapa tahun ke depan....jangan lupa singapura adalah salah satu investor terbesar indonesia, jika mereka sakit kita bakal lebih sakit.....
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jadi ingat lelucon jaman baheula

warga 1 indonesia kencing di singapore auto banjir tuh negara emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayudo23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kl indo dibwh yang mulia tjahaja asia pasti mah lagi ereksi aka meroket

emoticon-Cool
Duit casino seret dan corona gini koruptor nimbun uang dlu dibrankas kgk kesimpen di Singapur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
mereka ada rencana darurat yang bagus. kalau kita?
investasi BUMN mereka (temasek dll) itu di mana2, berbagai bidang. jadi kalaupun ekonomi internal negara resesi, selama di negara2 lain yang mereka investasi masih lumayan sih bakal bertahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa handle korona,tapi resesi...ujungnya blangsak jugaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di