CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Selalu Bertepuk Sebelah Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b916d10d2950ac5513a91/selalu-bertepuk-sebelah-tangan

Selalu Bertepuk Sebelah Tangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Berobat?
Mang kalo belom laku ada obatnya?

Dari pada ente mikir yang kaga kaga,. Mumpung masih muda, banyak berkarya yang bisa mengembangkan pundi duit di Bank sambil berdoa supaya di beri jodoh yang baik
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
kualitas yang naksir gimana?
apakah kualitas yg naksir c naksir kualitas a?
trus apakah di taksir kualitas e kualitas c nya ngak mau? klo gt ya harus cari yang sama kualitas nya
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
umur agan msh muda lah tuh mah, gak usah di pikirin dl
yg penting agan mantapkan pekerjaan or penghasilan
nanti jg akan ketemu yang pas ama situ
belejarlah mencintai orang yang mencintai lu, daripada lu mencintai orang yang ga cinta sama lu...
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
ya normal aja, masih beruntung ada yg naksir kan. ente bebas memilih kok, mungkin kalo ente naksir doi perlu butuh usaha untuk meluluhkan hati doi. dah sih gitu aja
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Cinta itu datang kalau lu sudah punya pegangan, kalau masih anak anak sih palingan juga dikecengin jadi pacar doang, tapi kalau lu punya pegangan, banyak yang bakalan antri dibelakang
Every shot you dont take is every shot you miss!
Just roll the dice and let the devil do its work
Mash untung suka cew, coba suka berbatang
🤢🤢🤢🤢
Mumpung masih 22 dari pada sibuk ngurusin masalah suka ato tidak suka, mending fokus dalam beberapa tahun ini menjadi mapan, fokus kalo sudah sukses pasti bakal ada yg mendekati. ngak perlu ente mencari tapi ente yang bakal di cari. emoticon-Big Grin
Msh umur 22 gan, msh banyak hal yg perlu lu kembangkan di dalam diri ente. Klo agan kuliah, fokus aja dulu sama kuliahnya.
22 tahun udah siap nikah belom?
Lha waktu ada wanita yg seneng ente kenapa ente nga suka juga Ama wanitanya gan 🙄 biasanya kalau wanitanya suka duluan Ama ente pasti tulus
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending dicintai daripada mencintai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idntifia.com dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cewek tu kalo dah liat cowok mapan udah deh.... menang aman... lanjooooot

Lu masih 22 gan fokus ama diri lu dulu & keluarga lu (bonyok), tunggu 6 tahun lagi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Hati-hati dengan apa yang agan suka karena apa yg agan sukai belum yg terbaik buat agan. Rasa suka bisa datang jika kita sering bertemu
Mikirin kaya aja dlu klo gt bree..... yakin deh gk ada yg nolak
Yang sedang gua alami juga sampai saat ini ganemoticon-Frown
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di