CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Dear Jokowi.. Kalau Reshuffle Jadi, Ini 5 Menteri yang Layak Dipecat Menurut KASKUSER
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f058801af7e930c675e75f2/dear-jokowi-kalau-reshuffle-jadi-ini-5-menteri-yang-layak-dipecat-menurut-kaskuser

Dear Jokowi.. Kalau Reshuffle Jadi, Ini 5 Menteri yang Layak Dipecat Menurut KASKUSER

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
yah semoga diganti lagi menjadi lebih baik
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba agan ngumpulin CV agan ke Pakde barangkali nanti kepilih untuk jadi salah satu calon menteri tadi 🤭
Yakin OPUNK sang mentri multi talent gitu mau klean ganti emoticon-Blue Guy Bata (L)
hasli vote ane masuk semua

yasona n lord luhut

ra mungkin di diganti
lord mah tak tergantikan, percaya lah
si opung dj gantj aj tuh. emang bbyak yg pengen dia ganti. entah knapa y susah banget gantinya
yg buat kalung anti virus copot ajah emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Gak usah vote! gw dukung kalo ke 5 mentri ini di pecat.
boleh saja sebut nama semua menteri, tapi jokowi pasti punya pendapat sendiri tentang menterinya
perdana mentri luhut diganti ahok....biar bisa deket dengan pakhdeemoticon-Wakaka
Berani-beraninya pada vote Pak Luhut, emang pada ga takut apa?
generally, menurut ane malah mendikbud...
ngak bakalan ada reshuffle....kan udah ngak ada Beban emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
gw sih piluh nomor 1 yosana, bener2 ancur kementrian
pengamat politik di tv kmren udah ngomongin reshufle ini wajib bgt
LUHUTT!!!
anda ingin macam macam sama lord Luhut? tak dapet komisi anda emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Vote nih sdh cukup merefleksinya keinginan rakyat kaskuser utk menteri kita
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di