CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Kapolda Sumut Minta Personil Terapkan Sifat Humanis Kepada Masyarakat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c8fc0337f9332e646b030/kapolda-sumut-minta-personil-terapkan-sifat-humanis-kepada-masyarakat

Kapolda Sumut Minta Personil Terapkan Sifat Humanis Kepada Masyarakat

MEDAN |
 
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan pengarahan kepada personel Polrestabes Medan bertempat di Rupattama Mapolrestabes Medan, Senin (13/07)
 
Kegiatan pengarahan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, S.I.K, M.Si, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kapolresta Deliserdang, Kapolres Binjai, Kapolres Langkat, Kapolres P. Belawan, PJU Polrestabes Medan serta Personel Mapolrestabes Medan.
 
KapoldKapolda Sumut Minta Personil Terapkan Sifat Humanis Kepada Masyarakat tahui segala berita dengan cepat melalui media sosial dan langsung dapat memberikan penilaian kinerja anggota Polri tersebut positif atau negatif.
 
Kapolda Sumut mengatakan bahwa di jaman sekarang ini tidak lagi dibenarkan untuk melakukan kekerasaan dan intimidasi serta mengedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat.
 
Personel yang bertugas dibagian Reserse juga harus paham dalam menangani kasus-kasus suatu Tindak Pidana, serta dalam melaksanakan penindakan penegakan hukum harus mempertimbangkan tingkat kejahatan yang dilakukan oleh pelaku kejahatan, dan mengutamakan aspek keselamatan anggota di lapangam serta masyarakat.
 
Irjen Martuani juga mengajak seluruh personil Polri untuk mencintai organisasi Polri, jati diri sebagai anggota Polri diwujudkan dalam kecintaan dan pengabdian kepada masyarakat. Hal tersebut dapat ditunjukkan melalui loyalitas pelaksanaan tugas yang baik, seperti penyataan bapak Kapolri yaitu Loyalitas Tak Bertepi.
 
Sebagai orang nomor satu dijajaran Polda Sumut, Irjen Martuani berpesan agar seluruh personel berubah dan berbenah diri menjadi lebih baik serta jangan sampai dalam setiap pelaksanaan tugas mencederai perasaan masyarakat yang dapat mencoreng citra Polri khususnya Citra Polda Sumut.
 
"Kepada para komandan terutama Kapolsek agar tetap kompak pada pelaksanaan tugas yang baik, tetap berlomba untuk menunjukkan prestasi dalam bekerja, serta mengedepankan sikap yang profesional, modern & terpercaya. Kedepankan sikap humanis dan sopan santun. Berikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik untuk masyarakat",pesan Irjen Martuani
 
Pelaksanaan pengarahan Kapolda Sumut kepada personel Polrestabes Medan dan jajaran berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Leodepari)

Sumber Berita : Humas Polda Sumut
 


Diubah oleh Leo450
Sarpan dikembalikan dlm kondisi masih bernyawa. Kurang humanis apalagi?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Quote:


Tapi dalam "kemasan tidak utuh" emoticon-Big Grin
ane bingung emang harus viralkah sesuatu yang baik itu diterima efeknya atau emang manusianya yang nggak tau diri. dia cuma ngasih tau tapi digebukinkan lucu, ngalah ngalahin bullying disekolah aja aduh pakpol
sumut mah ga polisi nya , ga penjahat nya , sama2 bengis emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
garren007 memberi reputasi
watak ga bisa dirubah... buat apa bicara cerita dongeng
Humanis atau remanis.
emoticon-Leh Uga
setidaknya masih hidupemoticon-Ngamuk
mau komen tp ah sudah lah
komen dlm hati aja
emoticon-Traveller


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di