CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bdd7428c99136fc720111/pengakuan-muncikari-yang-biasa-menawarkan-artis-jakarta-untuk-dibooking-orang-medan

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
sakno gan....
Embel2 artis =bernilai highclass
Embel2penddikan = ayam kampus class menengah
Class paket hemat = mangkal
nongol di tv ya jarang barang yg dipake bermerk
...pastilah hasil merek.
muncul lagi kasus prostitusi di kalangan artis yaa
Kita tunggu pengakuannya, berapa tarifnya. Belakangan artis ftv melulu yg kena jerat prostitusi online ya. Padahal biasanya artis ftv jarang diekspos.
udh jadi rahasia umum brei, artis kebanyakan bisnis lendir 🤣🤣🤣
Enak nih ngent0d sm dia asli deh cakep soal nya
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Waduh masih bocah banget ternyata 23 tahun (padahal sama ane cuman beda setahun)
Bahaya juga ni bisnis prostusi online ya

Harus tebel dompet bos

Gak nyangka yg booking karyawan swasta

Isi tabungannya dikeluarin semua kaya nya demi dapet yg bening begini
Diubah oleh ravidetan
sepi job kali di sinetron. jual lubang syurga dunia pun jadilah katanya....yang penting dapat duit jutaan.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Gw penasaran yg kyk gni brp duit ya
Oh wow bisa gitu yakkkk hmmmm...
ini hartis hibuh kotaahh??
disebelah lagi tebak tebakan harga gan emoticon-Wakaka
Bening bet keteknya
Klo 80 jt dapet yg burik.. yg mulus gini harga berapa ya?
Haduh biyyyyuuuuunngggg, haduhhhhh...anak2 jaman sekarang...kenapa gak di jaman ane dulu....haduuuuuuhhhhh
Yang ngerugiin diri sendiri begini, masa tahanannya bakal lebih lama dari yg subuh subuh ga sengaja nyiram orang pake air keras gak yaaa~?


CKUAAAKKXXSS
profile-picture
Derodero89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heboh cuma karena gelar artis aja y,
Quote:


Keren AbisThrednya, SalKeN emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ppaauull dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di