CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
aku yang minim pengetahuan agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b5b79263772107d2fe42d/aku-yang-minim-pengetahuan-agama

aku yang minim pengetahuan agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kasi ayat lagi ke dia soal amal jariyah kalo muslim tapi emoticon-Big Grin
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Jika suci itu adalah putih, lalu terkena noda dan kotor. Apakah hitam tidak bisa menjadi suci, jika warna hitam tadi tidak ternoda oleh warna lain?

Jalani & perdalam agama yg agan anut, jgn pedulikan omongan temen. Cari sumber yg jauh lbh paham & bijak dalam meberikan arahan.
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan cikicika666 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal lo jgn jd kadrun standar ganda aja.
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Soal suci, langka banget di dunia ini yang benar-benar suci. Apalagi yang sok-sokan nasehatin di medsos, masa orang suci mainan medsos, hehehe.

Lagipula orang suci jarang ngaku suci. Pak ustadz dan pak haji aja membaur kok dengan mantan preman dan kriminal.

Suci itu bukan berarti gak pernah kotor, atau takut dengan sesuatu yang kotor. Bukan begitu? emoticon-Cool
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
cakep nih threadnya..
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Maksudnya apa?

Sori bata... Dan low rate

Kek humble brag ini mah...
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
minim itu kan mewakili Batas manusia tuk menguasai segala tau. ada batas ukuran nya. Agama itu tiada akhir atau tak ada batas sekian lama atau ada sebutan tuk Khatam. terus belajar, ane juga masih belajar sich. Makanya ane cuek abis orang lain mau aneh mau lurus, karena ane Kaji diri sendiri bukan orang lain. Diri sendiri itu penuh rahasiaNya. Jadi ga cukup waktu tuk amati orang lain.
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
cewek apa cowok gan?
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Maaf sist tuh 2 spammers sudah saya blokir spammers2 gitu otaknya emang rusak setan bangetlah! 🙏
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Apakah Tuhan itu ada? Knpa ada agama?
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Klo di Atjeh wanita dewasa joged² itu haram bisa kena rajah
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Wihhh semangat kakaaa admin
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
tuhan lebih tau
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Kalo ada yg gak mau makan duit riba, ane siap nampung!
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
agama itu kek obat, diperlukan kalo lg sakit aja, salah dosis ya mabok/koleps jadinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Belum nemu gw orang yg bener2 konsisten atara ucapan & kelakuannya...

Ucapan udah kaya paling suci sendirian.. emoticon-Cape d...
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Populasi sok suci 99%, suci beneran 1% bahkan kurang. emoticon-Leh Uga
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
app goblok toktok ya wkwkwkwkwk.
orang ngeinstall app tu di hh nya jelas otaknya koclak emoticon-Ngakak
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Orang Munafik banyak bersliweran bre, termasuk yg ngaku 'hijrah'
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Ane punya banyak temen macam gitu.... dan kebanyakan bukan krn hijrah,,,, krn kontrak ga diperpanjang, trus ngakunya hijrah,dan njelek2in temennya yg masih kerja di bank,.. ane senyumin aja deh....wkwkwk
profile-picture
cikicika666 memberi reputasi
Diubah oleh my.blackpearl
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di