CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c3fccf4ae2f303325335f/apakah-benar-konten-receh-itu-sampah-ini-faktanya-meski-sampah-dimakan-juga

Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!

Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!

Kenapa banyak orang benci dengan konten receh?
Padahal banyak manfaat dari konten receh yang mungkin belum diketahui!


Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!


Hallo, selamat sore Agan dan Sista!
Jumpa lagi dengan masnukho penulis receh, bagaimana kabarnya hari ini?
Masih bahagia kan?

Oke, untuk yang pertama ane ucapkan terima kasih nih buat my brother @agungdar2494 yang sudah bikinin header kece di atas. Khas masnukho banget kan tuh, ada gambar embeknya!
Kembaran ane yang satu ini emang selalu uwuw kalau soal bikin header dan Berhubungan dengan kreativitas lainnya.

Oke, lanjut pada bahasan kita sore ini!
Yap, kali ini ane akan membahas tentang konten receh.
Apa sih konten receh?
Apakah konten receh itu cuma konten-konten yang tidak bermutu dan lahir dari ke gajean penulis?
Lantas apa manfaat konten receh bagi pembaca?

Sebelum kita membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita pahami terlebih dahulu tentang apa itu konten receh!

Konten receh, adalah konten yang dibuat dengan usaha yang minimal, biaya yang sedikit, didesain unik dan nyeleneh dengan tujuan untuk mencuri perhatian banyak orang.
Mungkin Agan dan Sista sering melihat konten-konten receh beredar di media sosial, baik itu YouTube, Instagram, Facebook, atau bahkan Kaskus.
Banyak orang menilai rendah atau menganggap konteh receh ini sebagai sampah, tidak berarti dan hanya melawak tidak jelas.
Meskipun banyak respon negatif terhadap konten receh, tetapi faktanya konten ini juga menjadi konten yang paling dicari dan dilihat sejauh ini dibandingkan dengan konten yang berkualitas dan lebih cenderung membuat orang berpikir.

Apakah ada alasan yang melatar belakangi minat pembaca atau penikmat konten receh untuk melihat atau menikmati konten-konten receh?
Jawabannya tentu saja ada!

Di bawah ini beberapa alasan warganet lebih memilih konten receh dibandingkan konten yang harus membuat mereka berpikir!


Quote:


Di atas adalah tiga alasan kenapa warganet masih banyak yang memilih dan mau menikmati konten receh, yang sering kali dianggap sebagai sampah oleh para kaum cendikiawan atau para kaum pemikir.
Ternyata tanpa disadari, konten receh mengurangi tingkat stres orang waras yang hidupnya selalu digunakan untuk berpikir.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan akun receh, tidak ada juga yang menuntut seseorang untuk membaca tulisan atau tontonan receh.
Hanya saja terkadang penilaian negatif mereka yang tidak suka terhadap konten receh berpikir bahwa konten receh itu tidak ada gunanya, konten receh itu sampah dan lain sebagainya.

Ingat, perlu Agan dan Sista ketahui bahwa tidak selamanya konten receh itu buruk, tidak semuanya konten receh itu prank.
Masih banyak konten-konten receh yang dibuat dengan menggunakan akal, dan bertujuan baik untuk menghibur orang lain.
Salah satu konten receh tersebut adalah yang sedang anda baca saat ini!


Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!



Bagaimana, Agan dan Sista masih ingin NYINYIRdengan konten-konten receh?
Nyinyirlah, karena itu tandanya anda adalah salah satu penikmat konten receh yang enggan untuk mengakuinya sesuai point 3!

Ooe, itulah tadi thread receh murni pemikiran TS yang receh. Mudah-mudahan tidak ada yang tersindir, karena niat Agan Ts bukan untuk menyindir!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa lagi di thread receh ane yang lain.


Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!



Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Apakah Benar Konten Receh Itu Sampah? Ini Faktanya Meski Sampah Dimakan Juga!


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbsus dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak gak selamanya sampah itu gak bermanfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Tepar ente tanpa sampah gak bakal bisa nyampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Tergantung tujuannya membaca artikel di medsos sih. Kalau lagi capek habis kerja paling pas baca bacaan yg ringan-ringan, biar otak rileks.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Konten receh pun bisa menghasilkan duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo menurut ane sih, mau se-"receh" apapun kontennya, karya tetaplah karya.

Sampah itu menjurus ke hal yang non-produktif, non-usable.

Ini kan produktif (menghasilkan karya apapun bentuknya), bisa dinikmati dan menikmati (bagi sang kreator).

Persoalan ini tulisan "bagus" atau "tidak", menurut ane sudah beda soal. Itu soal selera. Bahkan tere liyepun setuju kok bahwa gak ada tulisan yang gak bagus.

Yang gak bagus itu, memaksakan selera.
profile-picture
profile-picture
aslamnur28 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

Nah bener bun, tadi ane juga baca salah satu artikel katanya nonton atau baca konten receh bisa ngurangin stres. Iya gak?

Quote:

emoticon-Ngakak iya bun, meskipun tujuan utamanya sih ane menghibur

Quote:

emoticon-Shakehand2 aish, emang ente itu paling tau sama maksud ane.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Karna ga ada yg berkualitas jadi recehpun di nikmati derta menghasilkan efek standar bahwa konten recehpun laris ngapain bikin konten berkualitas tapi malah ga laku jadinya isi konten sekarang banyak recehnya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan brina313 memberi reputasi
aaaaiiihhhh, adek tak nyangka abang sesampah itu, uwwu wkwwkak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Juara nee maah judul sama isinya warbyasahemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Konten trit-mu kali ini saya nilai TIDAK RECEH.

Hilang sudah konsistensi-mu dalam menyajikan trit receh.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sajikanlah trit receh, tanpa perlu mencari pembenaran.
emoticon-Kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kalau menurut ane alasannya bukan itu sih Om, soalnya gak semua penulis atau penyaji konten receh itu ngejar views.

Quote:

emoticon-Ngakak sampah yang disayangi

Quote:

emoticon-Matabelo terima kasih Om, asal gak sarkas aja

Quote:

emoticon-Tepar buat apa nyari pembenaran, karena yang ane lakukan gak pernah tipu-tipu
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan srusuut memberi reputasi
receh kalo pure hiburan si ane demen, yg males kalo yg gimmick gituu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Apa pun itu yang penting tidak merugikan orang lain
profile-picture
profile-picture
aslamnur28 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Iya gan, ane sih menghindari yang settingan dan gosip emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Shakehand2 sepakat kalau itu mah Mbak
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Walaupun dibilang gak berkualitas selama banyak yang suka pasti ada yang bikin
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
konten receh itu yang kayak gimana dulu nih?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masalahnya orang kita doyannya sama yg receh juga, jadi ya akhirnya pada bikin yg begitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Apaan tuh ganemoticon-Bingung

Quote:

emoticon-Matabelo asal recehnya gak ngerendahin atau ngejailin orang lain sih gak papa gan.
Jadi konten recehnya yang menghibur
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenernya mw konten receh apa konten berkualitas tergantung minat para pembacanya, mw yg bertema berat dengan perenungan dan pemikiran yang kritis ataupun santai. Nggak ada yg salah semuanya, semuanya punya daya tarik tersendiri. Toh semuanya butuh usaha untuk menulis semenarik mungkin.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di