CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekor Baru Kasus Covid-19 DKI, Epidemiolog: Pemimpin Serius Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bb9daf4ae2f0cc637a5f5/rekor-baru-kasus-covid-19-dki-epidemiolog-pemimpin-serius-gak

Rekor Baru Kasus Covid-19 DKI, Epidemiolog: Pemimpin Serius Gak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Bisnis Hiburan jatuh sejatuh jatuh nya ini...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bangcadddemoticon-Blue Guy Bata (L)
Serius bang ....serius......jangan gitu la bang....
Ane rasa kegiatan yg dpt mengumpulkan masa lbh dari 10org wajib ditiadakan...

jika sekiranya hrs ada demi kelangsungan sebuah proyek strategis maka pesertanya wajib pcr dan karantina sembari nunggu hasil karantina..... masalanya: budget?

pusat perbelanjaan jg hrsnya ttp g usah dine-in sih gua blg, solusi nya ya takeaway/delivery.....

kegiatan keagamaan patut lah di tiadakan dulu....

KRL benernya sdh ada kebijakan namun krn jumlah yg naik buanyak akhirnya terjadilah pembludakan, berarti ujung2nya yg naik KRL hrs di batasi...gmn batasinya ya? Berarti perkantoran wajib ada kebjikan pengurangan sih.....masalahnya: ujung2nya phk
tergantung pemimpin atau tergantung rakyatnya! emoticon-kucing emoticon-kucing
New Normal dipaksain demi melindungi pemilik Mall dll.
Jakarta sebagai Ibu Kota tidak berdaya ketika pusat mengeluarkan Kebijakan New Normal.
Mau ga mau harus diikuti dengan dikeluarkannya kebijakan PSBB Transisi.


Dan terkait Reklamasi Ancol, itu sudah ada dan terus berjalan dri zaman Jokowi jadi Gub.
Tanah reklamasi diambil dri sedimen sungai² yang ada dijakarta untuk fasilatas Publik/Masyarakat.
Reklamasi Ancol : Asal tanah, status, dan tujuannya berbeda dengan Reklmasi 17 Pulau yang dibangun Pengembang Properti.

Tidak ada aturannya pantai dimiliki oleh seseorang, sekelompok org, atau pengembang. Pantai itu Hak semua warga masyarakat. Reklamasi Ancol dibuat utk itu, mnutupu pantai lainnya yg dikuasai Pengembang, Contohnya PIK.
Diubah oleh zhalvar
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
klo Dari masing masing pandangan kebijakannya dinilai kurang terus..... pemerintah berusaha untuk mengakomodir semua pandangan dan tidak mengambil langkah extreem....
Ahhh UI sekarang banyak kadal gurunya...
Itulah kata cebongg...
Secara teori emang Lockdown atau PSBB itu baik, tetapi dilapangannya faktor non teknis ekonomi tetap harus dipikirkan. Gimana mau makan kehidupan, dan menjaga kesehatan klao gak didukung ekonomi yang stabil dari pandemi. Kalo orang kaya mwmberikan stimulus bantuan untuk rakyat miskin beban pemerintah pasti berkurang juga.
Udah serius kok, buktinya marah2nya ekspresinya dapat, intonasinya pas, tapi sayang masih pakai teks

Saya kasih nilai 8 deh untung pencitraaannya👍
padahal mah harusnya ngerti sendiri ya... virus belom ada obatnya ngapain juga harus kongkow" harus kumpul? walaupun pemerintah udah kasih statement kaya gitu klo ngerti ya tetep jaga. ngak usah jalan" bertemu orang banyak.
DKI psbb transisi ?
Mbelgedes

Paling cuma 10-20% area yg masih agak ketat
Bulan bulan pertama keluarga gw ketat banget sama corona, gak mao kemana mana, gak pernah ke luar rumah. Pokoknya ketat peraturanya....tapi sekarang dah mulai jenuh sendiri, mulai dikit dikit pergi makan ke restoran, belanja ke pasar. Dan akhirnya liburan ke puncak.
emoticon-Cool
apalagi nanti bioskop jadi di buka tanggal 29 juli ya. wow bakal ada cluster baru.
Ujung2nya yg disalahin pemerintah, padahal rakyatnya sendiri yg susah diatur!.
Rekor baru emoticon-Selamatemoticon-Ultah
+ warganya harus sadar diri. kecuali yang bener2 nyari makan. yng nongki gajelas mending nongki via zoom aja, buat kopi sendiri ato ga order ojol.
Kalian pada ribut sementata rakyat tenang2 aja, cuek2 aja emoticon-Hammer2
Pemimpin dekai lagi cari alesan buat reklamasi mana peduli ginian
semoga covid ini segera berakhir gann... hari ini anak anak smp pada masuk sekolah.. smg new normal ini berjalan lancar aja ini gan
Hahahaha lucu sumpah, lagi dan lagi pemerintah yang disalahkan. Yang ngumpul elu, yang gak pake masker elu, yang gak jaga jarak juga elu, yang sakit elu, yang mati elu, TERUS YANG ELU SALAHIN PEMERINTAH ????????????????
profile-picture
sun21 memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di