CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Inilah Negara-Negara Cikal Bakal Sepak Bola! No.1 Kapten Tim Kalah Jadi Tumbal Dewa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0490a826377234925c8582/inilah-negara-negara-cikal-bakal-sepak-bola-no1-kapten-tim-kalah-jadi-tumbal-dewa

Inilah Negara-Negara Cikal Bakal Sepak Bola! No.1 Kapten Tim Kalah Jadi Tumbal Dewa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Badminton juga dari inggris yak tapi terkenalnya di Asia
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tempat penemu sepak bola kan China
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri deh kalau bayangin permainan sepak bola jaman dulu, taruhannya nyawa wkwkwk. Tapi kemudian berkembang semakin kompleks dan jadi seperti sekarang
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Anjir kalah langsung jadi persembahan emoticon-Takut (S)
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau bola dangdut kira2 dari mana yaa
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di indo wasit yg jadi tumbal kekalahan tim yg dirugiin
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Komeng dihapus
emoticon-pencetemoticon-cystg
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kl di Indonesia, Tim yg kalah maka suporternya akan ngamuk apalagi kl pas tanding di kandang sendiri emoticon-Malu (S)
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wih
Greget juga ya kalo kalah
Pantesan aja berjuang mati matian agar gak kalah main
Mungkin dulu korbannya jadi trophy dulu ya
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian yg hidup di masa mesoamerika, main bola aja harus mempertaruhkan nyawa.. apalagi yg jadi kaptennya tuh, panik luar biasa tuh kalo timnya kalah
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Indonesia kaga masuf ya Gan.?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjir maen sepak bola taruhannya nyawa kapten emoticon-Takut
Tapi emang jaman dulu maen bola udah ada kapten kaptenan, menurut catatan sejarah ban kapten kan baru ada sekitar tahun 1800 an
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang nomor satu serem banget tuh kalo kapten nya doang yang di tumbalin mah gaada yang mau jadi kapten pasti wkwkwk
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu yg dri mesoamerika keknya pernah jd movienya domaeron yak?
Tp lupa ap jdulnya. Yg nobita ad kembarannya gtu emoticon-Bingung (S)
Buzet nomer 1 pada gak mau jadi kapten pasti. Apes bgt kalo kalah. Misal gak seneng sama temennya jadiin kapten aja, trus pengaturan skor biar kalah emoticon-Ngakak
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau di negeri antah barantah, jika timnya kalah, semua rusuh
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sepak bola sekarang cikal bakal dari Inggris deh. mungkim yang kuno itu mirip aja sama sepak bola.
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Escobar pun mati gara2 kalah pas piala dunia. Dan sialnya kekalahan karena Escobar bikin gol bunuh diri..
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Yang nomor 1 kaki dari pemainnya rusak ga ya..?
Soal nya bola nya dari BATU🤔
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
inggris mengclaim sebagai negara lahir nya sepak bola, tapi trofi piala dunia aja baru 1.
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di