CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
susah nya ngurusin body.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f08ab307414f535c97ff55f/susah-nya-ngurusin-body

susah nya ngurusin body.

gue gendut bgt, dah over bangettttt.
gue bisa kurus. gue bisa nahan makan nahan nafsu.
yg gue gabisa itu nahan emosi.
setiap dah stress ya bahagianya makan.
keluarga gue sendiri yg suka bikin gue stress. terjadi dr gue sekolah mene gah pertama smp lulus kuliah. ya jd gue susah buat kurus.
trnyata keluarga bisa jd toxic.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinnopiant dan 3 lainnya memberi reputasi
iya Gan susah kali. Ayo kita sama2 ngurisin badan...sama2 bahagia, ga usah stress.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Puasa senen kemis bisa nurunin bb. Aku dl tiga bln puasa turun 12 kilo. Jangan konsumsi nasi,gula, tepung dan gorengan pasti cepet turun bbnya. Puasa jg bisa meredam emosi.
profile-picture
mira12 memberi reputasi
Yg susah tuh hawa nafsu
kurangin makan, banyakin olahraga

kalo cuma ngurangin makan tapi gak olahraga ya badan lu bakal segitu2 aja.

lbh parah lagi, kalo lu makan banyak dan ga olahraga. boro2 ngarep kurus, ngimpi kali ye... tambah gede iya
Q jual produk yg bisa nurunin berat badan dan efeknya nahan nafsu makan banget...jadi ketika stress pengen makan bisa ke tahan sama produk..dm aja ya kak
Ya harus sabar n tabah sis..
Jangan kebawa Esmosi..
ingat sist
Orang sabar itu disayang Tuhan
n
Orang emosian entuh disayang Setan

Btw.. kluarganya Brokenhom kah?
Atau da masalah lain?

Maap kepoo
profile-picture
deawijaya13 memberi reputasi
Segala sesuatu harus berawal dari diri sendiri walaupu faktor lingkungan juga berpengaruh...
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
Semangat gan pasti bisa dengan usaha dan komitmen
aku kebalikannya , kurus banget , bisa gemuk , tapi emosian , disaat marah atau galau gitu malah ga nafsu makan , jadi ngebatin . beryukur saja sistaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di