CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Meski Masam, Nyatanya Keempat Buah Ini Masih Banyak Diminati, Apa Saja Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f08d3cdf4d695560e7b039f/meski-masam-nyatanya-keempat-buah-ini-masih-banyak-diminati-apa-saja-itu

Meski Masam, Nyatanya Keempat Buah Ini Masih Banyak Diminati, Apa Saja Itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
itu cermai kalo tempat ane nyebutnya cermin pas kecil hobi banget makannya kadang beli juga yg udah jadi manisan pas lebaran dulu...
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yah seger seger gimana gtu gan, meskipun ane blm pernah ngerasain tuh buah...
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang nomer satu blimbing wulung bukan, Teh?
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buah sentul/kecapiemoticon-Leh Uga
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari semua buah itu cuma honje yang belum pernah ane coba emoticon-Sorry
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waa baru tau nih ane.. cermai bisa dimakan setelah tau dari upin dan ipin nih gan hahaa
profile-picture
profile-picture
rirandara dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pukih itu sekeluarga ama blimbing wuluh gak sih?
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok ane masih asing semua ya sama buah buahan diatas kecuali yang cermai karna sering kihat di kang manisan, asemnya seasem apa memangnya?? Maseman mana sama belimbing wuluhh emoticon-Matabelo
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
paling enak sih mangga muda hehe
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh, belum ada yang pernah ane cobain gan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kecuali buah honje(kecombrang kalo di tempat ane) ane adh pernah makan.kupa kalo di kampung ane namannya "gowok" gan
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari list diatas, cuma cermai yang pernah saya temui. Dan asem nya naujubilaaaah.emoticon-Hammer
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
blm pernah makan smuanya.. di tempat ane kaga ada yg jual ato nanem gituan..
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari semua buah yg ts paparkan, ane cuma prnah makan cermai...
cermai itu baru ngeliat aj, sensasi asemnya udah kerasa 😅
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Diubah oleh .indra.alwi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taunya buah cermai doang itu pun blm pernah coba
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nomor 1 dan 3 ane masih punya..emoticon-Jempol
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa aku ga tau nama semua buah diatas emoticon-Frown
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
puki ? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masam itu seperti langsat ya rasanya?
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manisan cermai the best bgt sih gan
profile-picture
rirandara memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di