CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Martabak Telur Vs Martabak Manis, Gansist Suka yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f08ca74a2d19558e627e868/martabak-telur-vs-martabak-manis-gansist-suka-yang-mana

Martabak Telur Vs Martabak Manis, Gansist Suka yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


lbh suka martabak asin/telur
tapi yang gambar ini saya ga pernah makan, kayak agak tipis gitu ya? terus atasnya seperti ditaruh gula?
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
martabak polos pake margarin wisman....lebih mahal dari martabak manis biasa yang coklat kacang itu...tapi mantep euy emoticon-Kaskus Banget

klo kondisi keuangan lagi seadanya kayaknya martabak telor aja, harganya lebih terjangkau....emoticon-Ngacir
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
tentuuu saja ane tim martabak telur, krn ane kaga suka martabak manis krn kadang kemanisan emoticon-Frown ane udh manis soalnya wkwkwkw bercandaa. suka kalo basenya pandannn
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Gak suka dua2nya.mending minum jus
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
#teamdiabetes emoticon-Ultah
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Martabak Manis tp yg tipis..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau ane sih tim martabak telur ya eh kalau lagi pengen juga suka makan martabak manis emoticon-Ngakak tergantung lagi kepengennya apa pengen martabak telor ya beli martabak telor pengen martabak ma is ya beli martabak manis suka suka aja pokoknya
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Martabak indonesia setau ane lebih mirip sama versi dari tamil, india, drpd yg di timteng
Martabak timteng kulitnya lebih tebel kayak naan, dan isiannya biasanya gapake daun bawang
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw pribadi lebih suka yg gratis 🤣😅
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Dua duanya suka, yang jelas kalo yang manis kebanyakan blenek tapi. Cuma manis kalo ada kacang wijennya juara euy emoticon-Big Grin
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Martabak manis cocok jadi makanan pokokemoticon-Big Grin

Itu masalahnya, terlalu cepat kenyang, bikin cita rasanya jadi samar....

Enakan martabak teloremoticon-Cool
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
martabak telur/asin sejelek2nya anggap kek dadar, msh bisa duet ma nasi emoticon-thumbsup

martabak manis/terang bulan/apalah namanya, (pernah) yg jelek malah serasa pukis emoticon-Nohope wlo varian isi premium + olesan butter mahal emoticon-Hammer
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
...enak semua kalo ini mah...apalagi pas laper..gratis lagi...hihi...
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
too much sugar tuu selain enegg.. juga g bagus buat kulit...

sugar ages you
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
jujur, ane lebih suka martabak telur
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
telur
saya ga suka manis
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
lebih suka martabak manis sih
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Martabak telur yang ga kebanyakan daun bawang.
Martabak manis yang ga pakai gula pasir.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Tentu lah, pembeli itu bebas
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka dua-duanya klo ane
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di