CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0950c35cf6c4385a45a701/ust-haikal-hasan-catat-akunnya-lihat-rekam-jejaknya-suatu-saat-diperlukan

Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


jangankan agamanya gan, tuhannya sendiri diancem kok kalo nggak menangin capres pilihannya
emoticon-Malu
gak tau kalo sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 3 lainnya memberi reputasi
Opposite ternyata ngibulin kadrun jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
anak bungsu emang paling sering bermasalahemoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
si bedebah ini beserta geng kadrun cepirit 212 yg bikin malu islam jadi bahan olok-olokan, dia pikir islam moderat gk punya otak manggut² kek golongan mereka yg termakan hoax, sering tebar hoax, cocoklogi dsb.

Sampah ini motivator kgk laku tetiba jd ustadz aja modal jambang ama suara di arap-arapin.
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan vegasigitp memberi reputasi
Tunggu bunuh diri aja
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Kesimpulannya.. menurut haikal hasan..pemain film ini pasti muslim semua.. emoticon-Ngacir

Spoiler for masa sih ??:



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
radeonxp dan 37sanchi memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kadrun teriak kadrunemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
koq papa bukan abi?
Yang bkin islam jelek ya model ky lo kal brisik bringas. Prasaan islam otentik sma sifat Rasul, lah model lu lbh mirip sifat Dajjal.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Bapak ke mana saat ada sekelompok orang yang mencaci Buya Ahmad Syafii Maarif dan Gus Mus saat mereka membela kasus Ahok dulu? Saat Gus Nadirsyah Hosen disudutkan?

emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh elvisharcher
Ust Haikal Hasan: Catat Akunnya, Lihat Rekam Jejaknya, Suatu Saat Diperlukan!
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Seru liat buzzer berantem. dan keliatan cara cari duitnya, tebal muka tanpa malu
Diatas ngeri skillnya, salut ane.

Kebuka privasi siopposite, kna batunya
Diubah oleh steven.thereds
ajib banget bisa ditelanjangi balik gitu, habis habisan.... nasib lu drun emoticon-Wakaka
telkomsel sarang teroris donk
Eaaa makin keliatan paniknya abis di dm si el emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Makin hopeless sm bangsa ini, liat sampah dibiarin berceceran bikin penyakit dimana mana
Maknnya muka orang udik.. pantesan memegnya ngeluarin binatang sebagai anak..

Gw yakin kalo misal di suatu agama lain ada pemuka agama nya yg jualan agama untuk jalan tidak lurus, pengikut nya pasti ga semua akan setuju.
Untuk sementara ya babeh haikal ngaca aja dulu, kenapa geng beliyo kayanya sering dihujat umat.

emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di