CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f084a2b5cf6c40ace28f23a/alasan-ilmiah-kenapa-bocah-psikopat-ini-bisa-tega-perkosa-dan-bunuh-guru-sd-nya

Alasan Ilmiah Kenapa Bocah Psikopat Ini Bisa Tega Perkosa dan Bunuh Guru SD-nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Hukuman mati lebih baik untuk dia. Udah ga punya hati ini orang. Otak rusak karena film bokep.
ngeri syekaleh. makin banyak orang begini makin banyak populasi anime yg akan muncul dengan berbagai motif pembunuhannya wkkwwk...

18 tahun tuh udh dewasa. ya selamat menempuh hidup baru kawan di alam lain wkwkwk
Mampusin aja orang kayak gini, dibiarin idup juga bakal jadi sampah emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umur 18 udah gak patut disebut sbg anak/bocah.
emoticon-Betty
Mukanya beberapa bagian mirip sama si ted
jadi blue film Nyang salah kah?


hum...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kudu dikebiri dan dicoblos niy sama napi2 emoticon-Ngacir2
jadi ingat dulu pas nguli, itu amigdala udah rusak buat orang2 yang kecanduan nonton film porno, alhasil bisa dah jadi salah satu pemicu buat ngelakuin hal begitu emoticon-Cape d... (S)
mengerikan dan biadab, tak beradab...
emoticon-Mad (S)
et serem bener bocil2 sekarang.emoticon-Takut
Terinspirasi dari sebuah profesor yang bernama BERNARD MAMPOS emoticon-Belgia
Pelaku lucknut emoticon-fuck
ane makanya ga mau lht greys anatomi gan. klo ntar ane ikut social learning teori tiba2 demen operasiin orang2 gan. wakakakakaka.....
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kasus pelecehan seksual sama pembunuhan kok makin meningkat si ya

Quote:
18 msh dblg bocah? kl jaman dl mngkn iya, kalau skrg anak 18thn sdh ngerti byk hal dr inet.

dr tampang tuh org aja uda suram masa dpnnya dah
jomblo kaskus kalo ngga tobat bisa jdi begini emoticon-Berduka (S)
bahaya ya kok ada goburnor doyan bokep jg
Semaniak2 nya ane ngebokep.. Fantasi ane selalu tersandung KUHP ... 😂
tolong kategori bondage di musnahkan.. PAWG aja diperbanyak emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di