CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Jelas, Kasus Brompton & Harley Eks Bos Garuda Apa Kabar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f088174c82084094229c050/tak-jelas-kasus-brompton-amp-harley-eks-bos-garuda-apa-kabar

Tak Jelas, Kasus Brompton & Harley Eks Bos Garuda Apa Kabar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
high profile case

bayar denda + ongkir lain2
beres
emoticon-Hansip

Nonton kelakuan orang 'atas' kadang seru juga
profile-picture
aqua.illusion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asekkk asekkk nguappp
menguap ?
dah biasa emoticon-Hammer2
Ciri khas warga +62 cepat melupakan, walaupun awalnya heboh.
Akhirnya banyak kasus tidak selesai dg maksimal
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
oiya yaa ampe lupa ane, awal2 heboh banget kayaknyaa
Gara2 kasus ini ane jadi tau merk bromthon. Sepeda yang bikin orang congkak di jalanan
Diubah oleh bolujabrik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hari gini ngomongin pemberantasan korupsi? pesimis gw selama jokowi msh jd presiden karna skrg posisi dia ada di bawah ketiak oligharki emoticon-Big Grin
profile-picture
didit.d memberi reputasi
udah di kokop sama duit pasti.. backingannya banyak!

liat aja dari mukanya doi yang mirip Richard Pryor
Kalau sampai ngurusin itu juga gak becus, biar sekalian mentri nya di copot

Sekalian sama pilot nya semua di bann di semua maskapai Indonesia

Jangan sampai jadi kebiasaan lolos pejabat kotor korup

Semua pejabat partai gak ada yang bisa di andalin

Biar jadi contoh, ga ada satu orang pun yang boleh main main sama bidang pelayanan rakyat

emoticon-Nyepi
Biasa saja, sudah lagu lama, itu kemarin sebenarnya buat panggung menari si Erick Thohir.. habis itu popularitasnya melejit di survei.. habis itu juga main lenong sama Wishnutama dan Nadiem.. piye karepe?
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Sebenernya klo di pahami , jelas ini rebutan kursi nomor 1 di garuda coy.
.
Orang ini kuat maka nya di buat lah kasus2.
.
Dah ketebak alur nya, pasti ada keterlibatan perempuan.
.
Apakah intel bermain???
.
Pandangan gue sih gitu
kabarnya sih ditutupin kabar lain bree emoticon-Leh Uga
brompton makin naik hampir seharga harley, demikian yg bisa dilaporkan 😋
 Tak Jelas, Kasus Brompton & Harley Eks Bos Garuda Apa Kabar?
Paling juga ilang kasusnya,,,menguaaap
profile-picture
sinare memberi reputasi
Kok pd kaget..
Justru kl berhasil nuntasin smp ke akar..
Ini yg emejing ..
emoticon-Wakaka
Kabar kabur gan di telan jaman
lagi pada ngapain ya

.apa jangan jangan pada sepedaan
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Drama sampe kemana-mana pake gundik gundikan pula

Tapi gak diusut emoticon-Cape d...

Udahlah nguap aja ini kasus
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di