CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Pembunuhan Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi, Kapolsek di Medan Dicopot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0740e010d2956d9a742bf0/saksi-pembunuhan-babak-belur-dianiaya-oknum-polisi-kapolsek-di-medan-dicopot

Saksi Pembunuhan Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi, Kapolsek di Medan Dicopot

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Mohon Polri belajar dari kasus kebrutalan polisi amerika. Lama2 kalo Polri tidak berbenah pasti masyarakat akan muak.
profile-picture
mexsivi memberi reputasi
Komnas ham mana nih Komnas ham
emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
ACAB 😠😠😠
Keknya emang udah paling bener deh jokes nya Gus Dur yg ttg polisi baik itu🙄
saksi yang di paksa jadi tersangka, di sogok berapa nih seragam coklat sama tersangka yg asli nya ?
luar biasaaaaaaaa
Isi UUD1945 cuma hoak ya? Mana keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia?
kalo viral mah baru begini solusinya
kalo ga ? you know aja lah emoticon-Hammer2
Jangan hanya dicopot dr jabatan, perlu hukuman lebih serius spy tidak diulangi dan oknum lain tidak melakukan hal yg sama
Ga sengaja mungkin emoticon-Hansip
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Cuma sanksi disiplin, padahal ini penganiayaan dan bisa dipidana😠😠😠
pacar kamu tajir? bolak balik bikin insta story di luar negeri?
tapi bisa ngga pacar kamu gebukin saksi sampe jadi tersangka? emoticon-Leh Uga
Gak heran kalau nanti banyak kantor polisi yg diserang teroris

Siap2 aja emoticon-Traveller
Parah sih ini.. malah saksi yg dihajarr ckckckckxk
Ga heran sih wong masuk aja masih lewat belakang. emoticon-Ngacir
Terus tindakan lainnya? apa bakal kena hukuman lain juga?
setan aja pensiun liat ini, sumpah dah.
nyiksa saksi yg udah ada jelas tersangkanya ? buat apa ?
kalau buat swap statusnya karena tersangka orang kaya? lu bukan manusia !!!!
Quote:


Kata-kata halus buat bilang polkis'a aman sampe kasus'a dilupain orang, uda jadi hal biasa buat mereka buat dapet promosi dari kasus yang dikerjakan. Kalo dapet kasus yang uda viral baru semangat dikerjain bner", gak bisa diharap lg buat jaga keamanan soalnya apa yang mau diharapkan dari oknum yg buat masuk kepolisian aja harus mengeluarkan modal gede pasti mikirnya gmn cara balik modal dulu
Kacau nih oknum polisi katanya ga boleh main hakim sendiri harus diserahkan ke pihak berwajib emoticon-Entahlah
Tapi pihak berwajibnya aja begono juga emoticon-Cape d...
Emang di penyidik gak ada cctv bersuara?
Bukannya wajib ya?
Jadi ingat kata2 ini.... Lebih baik membebaskan 100 orang bersalah daripada menghukum 1 orang yg tidak bersalah
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di