CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Halo, Bu Susi, Pak Edhy Bilang Lobster Bertelur 1 Juta Butir per Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0740834601cf323b5c3bef/halo-bu-susi-pak-edhy-bilang-lobster-bertelur-1-juta-butir-per-bulan

Halo, Bu Susi, Pak Edhy Bilang Lobster Bertelur 1 Juta Butir per Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Yang penting jadi fulus, emang peduli hidup anak cucu orang lain?
coba dong budidaya telurnya, pertanyaannya kenapa di luar negeri doyan bgt beli telur lobster sini? mau quick cash doang ya gini emoticon-DP
kykny salah perhitungan deh
jadi selama masa jabatannya, pak mentri menghabiskan waktunya untuk menghitung butiran telur lobster emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lobster kalo bertelur pasti ganjil gan telurnya :goyang
Jebolan Partai Grandong emang bedebest, otak lu aja skalian di Ekspor
Yg lama sama yg baru masing2 punya "proyek"
Kenapa rakyat yg ribut???
Koplak lah....
Gak setuju lah ekspor lobster...
masuk akal sih..
dialam bebas kemungkinan diserang predator besar,lbh baik dibudidayakan..urusan ekspor2 ya suka2 ajalah.
di saat negara2 laen melarang ekspor benur
cuma di indo, dijualin terus

ane bisa bilang ya susah kalo pemerintah terpecah2 dan punya kepentingannya masing2
sekelas presiden pun ga bisa kaya bos, semua ada birokrasinya, makanya kenapa mentri2 sampah kek gini belom dipecat

dan kita ga akan tau proses di layar belakang itu rumit dan banyak campur tangan
profile-picture
mrtop33 memberi reputasi
berarti jual telur nya terus nanti dah besar beli lobster nya gitu ? wkwk
27 miliar benih pertahun? itu sebanding dengan berapa botol Yakult ya? kan Yakult juga milyaran bakteri nya 😂😂😂
Halo pak Jokowi, ganti aja nih pak Edhi.
Mungkin yg ngntd lobster betinanya dia makanya sampe 1juta butir telur per bulan emoticon-Leh Uga

Rezim aneh pengen cepet2 ganti ni rezim
indonesia bukan krisis org pinter, tapi krisis kejujuran dan TAMAK..

mumpung lgi menjabat nyari pundi2 sendiri.. belum aja ntar di tangkep kpk, tapi tau2 kpk juga udah ternoda..
profile-picture
mrtop33 memberi reputasi
bebaskan loss kan ga rewel pak menteri... sapa mau ambil loss kan...
jangan kasih sisa... lossss ga rewel...
josss
pak menteri ahli dalam hal perteluran. soalnya dia juga puny telur
profile-picture
alphaa767 memberi reputasi
Bisa ni Maju jadi Cawapres berpasangan dengan PS emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
mengapa tidak dibudidayakan sampai dewasa baru diekspor ? emoticon-Malu
Ane percaya bu Susi, beliau sudah terbukti bebas dari kepentingan partai dan golongan.
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di