CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0841b6365c4f175f0548f1/polisi-tangkap-pembobol-data-pribadi-denny-siregar

Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Andai kasus peretasan, pembobolan data, dan doxing sama cepatnya dengan penanganan kasus ini.

Sudah sampai mana kasus Ravio Patra? Yang ane tau sudah di limpahkan ke pengadilan (ane kenal pengacaranya)
Bagaimana kabar data Tokopedia dan Bukalapak yang bocor? Ini masalah serius, tersebar di grup Facebook, dan sudah banyak yang terima SMS dari pinjaman online dll.
Apa kabar orang-orang yang didoxing Denny cs? Terutama akun digeeembok yang berkali-kali salah sasaran.
Apa kabar buzzer yang berkali-kali menyerang Novel Baswedan? Sampai si Bintang Emon dibikin meme "pecandu narkoba".

Apa kagak ironis ketika gerombolan Denny pernah nuduh PMI Jakarta sarang kadrun dengan menuduh membawa batu. Belum lagi institusi lain yang diserang berkali-kali dan mereka hidup nyaman.

Sakit!
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Njir..awalnya kupikir yg bobol kadrun jenius ala hackel hackel elit..ehhh cm orang dalem tlekom bag data...,barang kali die juga yah yg bongkar scandal fisang nga*eng kabib bijik..pusing ane emoticon-Wakaka
Gatau mau komen apa
Orang dalam yg gak bertanggung jawab ya gan
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
ni orang kurang piknik.. super baper ampek dendam kesumat gitu..
Udah outsorcing belagu
wah ketangkap juga ya pelakunya yang ternyata adalah orang dalam juga, mayan juga yak hukumannya nanti
nyesel kan udh pake baju tahanan, goblok di pelihara
hadeh 1 lagi sampah menuh2in penjara
dikasih kewenangan malah di buat gaya2an, sukurin
Kadrun di Provider di Telkomsel dan Provider lain nya Bersatu untuk New-Orde-Baru-isme dan Menghancurkan Fendukung Djokowi nyang Sedang Membuka Kebobrokan Orde Baru...

Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!
Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!
Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!
Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!
Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!


Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg punya akses bisa buka data harusnya bnr² diseleksi dlm perekrutannya.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Add Friend (S)
Bedanya pembobol ana pencurian apa yak?

Ini kasus kayaknya pencurian deh, kalo pembobolan kan kalo di hack dari luar
Hti dan gerombolan otak cacat memang byk sdh menyusup di BUMN.
HAHAHA bener kan sudah kuduga seperti postingan ane sebelumnya

Polisi Tangkap Pembobol Data Pribadi Denny Siregar!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pantes, gw punya 2 nomor, yg 1 telkomsel cm gw pake buat komunikasi sama istri dan orangtua, ga ada kontak lain, koq bisa2nya ada penawaran kartu kredit masuk, ternyata jualan pegawai telkomsel sendiri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasusnya jng mentok sampai disini

Tetap yang namanya Pimpinan juga harus tanggung jawab , karena itu anak buahnya
Meskipun mrekan gk akan dipenjara , tapi tetap harus ada tanggung jawab nya

Pembelajaran buat telkomsel untuk kedepannya untuk perekrutan SDM nya.
Diubah oleh djinggo88
jadi buzzer enak bingit ya,
langsung gercep semua pihak
Apakah hanya sekelas ini saja yg bisa diungkap dan tangkap ?
Siapa dalang nya masih belum terungkap jelas
Kadrun2 cebong2 kampret2 silahkan ribut emoticon-Traveller
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di