CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motif Karyawan Outsource Telkomsel Bobol Data Denny Siregar: Dibully Pendukung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f084d70337f93521400fda0/motif-karyawan-outsource-telkomsel-bobol-data-denny-siregar-dibully-pendukung

Motif Karyawan Outsource Telkomsel Bobol Data Denny Siregar: Dibully Pendukung

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Anjay Ternyata yang selama Ini sebagai Hacker Orang Dalemnya kwkwkwk gue kira bisa masuk ke console kaya di Film2 ehh Adminnya yang kasih Data CENDERUNG GOBLOCK SIH INI sekelas karyawan outsorching emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan gigbuupz memberi reputasi
wajib d tuntut neh emoticon-Big Grin
ga bsa lepas tangan cmn ngmg outsource emoticon-Stick Out Tongue




simerah pasti puyeng skrg emoticon-Ngacir
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
umat sedang di zholimin..
neraka jahanam buat kalian
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
Dulu ada cebong dan Kampret.... sekarang kampret udah mesra sama cebong muncul istilah kadrun alias kadal gurun yg gw jg gak tau siapa sih kadal gurun itu...

Dan yg suka meng-kadal gurun-kan seseorang menurut gw gak lebih dari ... silahkan pilih :

1. Kambing congek
2. Kecoa rese
3. Babi gendut
4. Ayam sayur
5. Monyet gaje
6. Kebo galau
7. Anjing kampung
8. Lele pecicilan
9. Bebek goreng tepung
10. Kucing busuk


Silahkan instrospeksi diri lu masuk mana....
Udah kek orang paling bener aja kelean... palingan kalo jadi pejabat ya korupsi jg.... sekarang koar2 karena gak kebagian...



Wkwkwk...woles aja lah politik sih hari ini kawan besok jadi lawan....lusa temenan lg.

Gak kebayang Zonk nya para Kampret saat kampret merapat ke cebong... padahal udah kek perang suci aja saat pilpres... wkwkkwwk

Dasar bego....
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan buzzerp memberi reputasi
loh bukannya di suruh ngopi aja tuh sama bang denny?
wajahnya qadroon bingit ya emoticon-Shutup
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Hacker yg di banggain kaum kadrun....hahahhaa.cuma cs
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
hacker kardun cuma bentaran

Pastu tergngu kredibikitas si merah,
Bsa2 sahamnya turun
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Terus yang dipersangkakan bahwa petinggi telkomsel yang dibilang kadrun itu bagaimana?, untung ga menuntut balik, soalnya fotonya udah ada dimana2
Perusahaan segede Telkomsel dengan Trilyunan keuntungan bisa kebobolan data penting hanya oleh seorang outsourcing?

Karena berhubungan dg kepercayaan, keamanan data pelanggan harusnya dijaga sedemikian rupa dg berlapis2 layer.

Harusnya dg penangkapan satu orang ini, menjadikan awal dari pengungkapan sesuatu yg besar, tidak hanya berhenti sampai di sini saja.
profile-picture
djinggo88 memberi reputasi

Top Ten Betrayals

Motif Karyawan Outsource Telkomsel Bobol Data Denny Siregar: Dibully Pendukung
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
untung gw udah berhenti langganan indihom
kerjanya nggak beres, ingetin bayar rajin bgt. tapi pas ada masalah petugas gak dateng2.

ternyata penuh kdrun, pantes nggak profesional
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan Rinka17 memberi reputasi
Mungkin telkom gak mau ngaku kebololan
Gengsi donk
Hayoo cebonk dan buzzeRp ngumpulll... Makanan sehat ini... Wkwkwkw
Ayo dong yang ngerasa kuat Oprek kang cendol 6890 kan di Kaskus banyak kaskuser hebat yang suka membela kebajikan. Kalo dianggap 6890 gak baik ya dihukum lah dengan kebaikan agan² dengan cara ditangkap agar tidak dibilang hoax lagi. emoticon-Smilie
Sekelas karyawan outsource bisa sampai melihat data2 offline.
Sungguh berbahaya utk keamanan sebuah lembaga sebesar Telkomsel.

Apakah akan ada penyelesaian yg baik atau kasus ini akan terlupakan begitu saja ? tunggu kelanjutan nya
btw ane ketinggalan nih. Data apa aja ya yg diumbar?
si desi banci juga sm kayak permadi janda emoticon-Big Grin
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Nasbungtod kejang2 jd auto nganggur emoticon-Ngakak bobo dilapas tod emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di