CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Paling Kesel sm Standar Ketampanan/Kecantikan yg Mengedepankan Kulit Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f072dfb8d94d04045397f71/paling-kesel-sm-standar-ketampanan-kecantikan-yg-mengedepankan-kulit-putih

Paling Kesel sm Standar Ketampanan/Kecantikan yg Mengedepankan Kulit Putih

paling kesel sama standar ketampanan/kecantikan yg mengedepankan kulit putih.. w kasih contoh ada orang yg mukanya biasa aja, tapi karena kulitnya putih, orang2 pada bilang ganteng... padahal sebenarnya banyak orang dinegara kita yg kulitnya sawo matang tapi tampan, akan tetapi orang2 pada ignore mereka dgn alasan kulitnya tidak memenuhi standar ketampanan... Bro !!! laki-laki di Indonesia tu harta karun tersembunyi, coba kalo ras kita putih2 dijamin Indo banyak bermunculan cowo ganteng .
Orang jaman sekarang tuh gak begitu mikirin apa warna kulit lu tapi apa warna duit lu

emoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ctrprsty dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kulit putih tp jerawatan merah2 juga ga diblg ganteng/cantik kali

percuma kulit cerah tp ga dirawat

agan sakit hati krn ingin cakep tp ga mau merawat diri kali emoticon-Leh Uga ya repot
asal jangan sampe keputihan.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
masa gan. kayaknya yang penting bersih dan rapi aja.
banyak aktor2 indo yang pada bilang ganteng tapi gak putih juga kayak reza rahardian, dll.
tapi kalo terlalu putih terlalu kinclong (karena banyak skincare) juga kayaknya berlebihan.
Diubah oleh Leng Xue
Glowing maksud ts emoticon-Bingung
Yak iya lah itu wajib klo maw cakep. Gak ada muke gelap mendung dibilang cakep.
kayaknya cowo walaupun ga putih banyak jg cewe cakep yg mau, asalkan ditunjang bentuk badan yg bagus dan penampilan yg oke.
klo ane liat2 bentuk badan cowo mmpngaruhi banget ya, sering ane liat teman ane yg dlu kurus2 brgitu badannya bagus eh cakep dia. Penampilan jg diperhatiin
Lihat 7 balasan
sama gan. dah ga ada harapan juga buat ane utk dapat pacar. Pilihan ane sekarang antara suicide atau jadi gay gan. ga ada harapan buat dapat cewe..

Cewe taun 2020 mau yang :
-tinggi 190
-Putih
-Bentuk jawline dan cheekbones macam model kalpin klen
- Perut 8 pack


kapan hari ane pamerin lamborghini ane gan. dan ga ada satupun cewe yg nyantol ke ane karena alasannya ane pendek (tinggi cuman 140) dan kulit ane hitam macam ponari. Its game over gan... ane gay sekarang
Masih jaman bahas ketampanan? Sekarangmah yang sering diperebutkan cuma bobot dompet.

Yang jelek dompet tebel isi duit ma ATM sering dibilang ganteng
emoticon-Leh Uga



#batakolektor
Lihat 2 balasan
setuju banget sekarang standar cewe ga cowo itu harus putih, karena udah termakan sama iklan2 kecantikan sih kayaknya. padahal mau warna kulit apa aja tetep cantik dan ganteng asalkan atittudenya jugaa baik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
taun 2020 .... masih ngurusin standar ketampanan ...

lu pikir si hotman paris setampan apa ?
Manusiawi.. emoticon-Traveller


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di