CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Cara Asik dan Unik Ambil Undur Undur Versi Ane Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06744af4d6954c1b4b9721/3-cara-asik-dan-unik-ambil-undur-undur-versi-ane-kecil

3 Cara Asik dan Unik Ambil Undur Undur Versi Ane Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
buat apaan nyari undur-undur? anda banyak waktu luang?
profile-picture
profile-picture
iyusard dan saptalan60 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Undur-undur tu yang jalan nya maju bukan sih? emoticon-Bingung
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ouh itu gan, mahluk berdarah hitam... ubur-ubur tanah... kok mata ane berkaca-kaca ya baca nya... emoticon-Sorry
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
😂😂😂😂😂😂
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan diganggu gan
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo gw dulu, gw pancing pake semut di ikat pakai benang kain, seru banget anjir masa kecilemoticon-Ngakak
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget jaman bocah loh emoticon-Malu
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
can pernah ningali saumur hirup
emoticon-Ngakak:
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salah satu hiburan ane klo dulu lg mudik ke kampung bokap yaa ini !!

make umpan semut klo ane (klo ga salah inget yaa maklum dah 25 tahun yg lalu trahir narik undur2) , nanti begitu semutnya udh keliatan di tarik naah buru2 dah tarik undur2 nya emoticon-Ngakak

Bahagia amat yaa
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada yg tau gk binatang yg mirip ama undur2
tpi habitat nya di tepi pantai

dia main nya dibibir pantai, dekat2 ombak pecah,
jalan nya mundur juga, dan mainan nya jga d tanah pasir, tp dia lebih besar dri undur2, sebesar jempol kaki orang dewasa.

ane waktu kecil2, sering tangkap ntu binatang, cara nya, ambil insang ikan
terus tanam di bibir pantai.

dan diam kan beberapa saat,.setelah gelombang surut, baru deh tanah nya d gali lagi,
dan dapet ntu binatang

binatang ini bsa di makan, rasanya manis macem udang.

klo d kampung ane namnya SIGUNGU
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Diubah oleh pejantantambun0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Wkwkkw ane jaman kecil sering bangett nyariin undur undur buat main iseng isengan sih karna memang dulu banyak banget dijumpai disekitar rumah kalau jaman sekarang mah boro boro nemu undur undur sudah hampir punah keberadaannya emoticon-Cape d...
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lah aneh2 ya caranya..

Ane pke benang dr baju yg menjuntai2 kira2 10cm lalu salah 1 ujungnya kita pilin sampe benang menggumpal sisain benang kurang lebih 5cm buat pegangan di jari, baru gumpalan benang itu kita puter2 diatas sarang kerucut undur2, nanti si undur2 ngira itu mangsanya lgsg dicapit tu gumpalan benang tunggu sampe dibawa masuk ke tanah langsung tarik, otomatis si undur2 ane dapetin..
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
kolestrok apaan sih?
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
ane dulu biasanya pake cara pertama & ketiga, untuk yg cara kedua ane malah baru tahu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
biasa dulu sering cari dirumah tetangga yang lantai rumah masih tanah.
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
wah biasanya gw kasih makan semut tuh undur2.. seru aja liat cara berburu nya doi
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Ane dulu pakai telunjuk bre emoticon-Ngakak
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
kangennnn.. di samping rumah emak (nenek) nyari sedotan, tinggal tiup2 😂
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
kenangan masa kecil, udah nangkep banyak terus ane bunuhin satu-satu emoticon-Jempol
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Njir ini kerjaan ane dulu pas masih jaman entalah, cuma dulu rame2 yang nyari, jadinya asik emoticon-Leh Uga
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di