CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Pembunuhan Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi, Kapolsek di Medan Dicopot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0740e010d2956d9a742bf0/saksi-pembunuhan-babak-belur-dianiaya-oknum-polisi-kapolsek-di-medan-dicopot

Saksi Pembunuhan Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi, Kapolsek di Medan Dicopot

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
gak sekalian aja perlakuannya disamain,,,
Quote:


Masuk akal....payah pol pol sekarang,.
Jangn sampe berurusan sama pol pol,.,
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
geram kali nengoknya, orang ngomong benar dihajar sampai bersaksi palsu yg menguntungkan oknum, gak adil kalok cuma. di copot, serius geram nengok kayak gini
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuma jacky chan.. polisi yg ramah dan santuy
harus diusut tuntas sampai ke akar
hukumannya ringan amat pantes masih sering kejadian
kyk luar dong, lgsg dipecat biar jd efek jera dan contoh buat yg lainnya
emoticon-Traveller
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ringan sekali hukumannya
jangan cuman copot doang dong.
kalo terbukti salah ya musti nya diperkarakan emoticon-Traveller
Rata rata kasus di indo, pelaku nya mengakui setelah di siksa..
mantap, harus tegas melawan oknum seperti ini.
gila.....polisi sekarang ngga ada bedanya ama penjahat.....bedanya penjahat yg legal dan berseragam, ngeriiii
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Nah kebeneran ada kontributor baru Pak Polisi apa ya ID pak polisi lupa emoticon-Hammer2
Ane mau tanya SOP seperti ini memangnya kalau BAP saksi?
Nuhun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Begini dawh, Masuk Polisi Jalur Pay For Win

Udah gitu, Cheat Activated selama Pendidikan
Pecat, penjarakan para penganiaya gantikan dengan Pak Ladu Singh!
Makannya cabut awa dari medan itu, goyang kali disana itu.
Lho kan saksi, kalo keterangan bersebrangan kenapa harus digebukin sampai dia mau mengakui ceritanya sesuai yang diinginkan yang memeriksa? Ckckck.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mustinya oknum polisi yg melakukan pemukulan terhadap saksi musti di hukum setimpal seperti korban

profile-picture
lubizers memberi reputasi
amsyong bgt...
anjir.. sampai babak belur gini.. gak ada ganti rugi itu..??? parah..
wah harus menerima hukuman yang setimpal dong itu para oknum yang terlibat, masak cara pemeriksaan juga kayak gitu, mata sampai ditutup
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di