CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pengen mutusin pacar, tapi gak enak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06c0829a972e52765f32ec/pengen-mutusin-pacar-tapi-gak-enak

Pengen mutusin pacar, tapi gak enak

gw ada rencana buat mutusin pacar gw gan.

tapi gw orangnya gak enakan.

sebenernya hubungan kita itu baik2 aja, malah cenderung cocok.

tapi ya karena masalah classic gan,

namanya pacaran kan ya kadang si doi kirim PAP gitu kan ya gan,

nah, seminggu lalu itu doi kirim PAP tanpa makeup,

dan jujur, dia gak kelihatan cantik, gak seperti pacar yg gw kenal sebelumnya,

dan tidak hanya itu saja, aslinya TT nya juga kecil, sekilas tampak besar karena busa Bra nya tebel gan emoticon-Mewek

karena gw merasa lebih dari segi tampang dan finansial, wajarkan gw pengen yg setidaknya cantik & semok.

ya masak cow tampan & mapan kek gw gini, dapet pasangan yg 11-12 ama bini kang cendol komplek sebelah emoticon-Mewek

kalaupun putus, tidak hanya doi saja yg sakit.

gw juga merasa tertypu, berbulan2 PDKT + pacaran, rela buang waktu, tapi gw zonk juga.

gw juga pengen berakhir baik2, tapi gw kagak nekat juga bilang putus karena doi gak cantik.

gw takut kena karma gan emoticon-Cool

tapi disini juga bukan murni kesalahan gw.
nat nat emoticon-Frown
Masih mending doi cewek nat






GIF
setampan apa si lu ah , shombong amat
Yaelah nat.... nat...,,,,, masih mending lu dapet pacar payudara kecil.

daripada dapet ciwik dengan payudara gede tapi selangkangan menonjol kaya gebby vesta
emoticon-DP



#batakolektor
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ya ya lu tampan, mapan & rajin menabung deh.
Salah lu itu. Harusnya kek gw, Nyari pacar yang cantiknya tanpa cela. Maklum gw tampan saking tampannya bisa dibilang ketampanan gw ini mubadzir emoticon-Cool
jgn diputusin, ntr kalo udah ngelahirin, te te nya jadi berisi cakep loh gan. bodinya juga jadi semok. aura sensualnya akan terasa. akan jadi mantap bodinya pas ente udah nikah ama dia. cewe tocil badan ramping tuh sebenernya aset ideal masa depan.

milih yg chubby malah jadi kendor nanti. kalo ngangkang langsung tekuak menganga.
Gampang. Sambil lo putusin lo kasih uang 1 milyar. Pasti dia seneng2 aja lo putusin.
Quote:


ati ati nat, tetangga gw maenin perasaan cewe t****t nya ilang
Awas diserang femi***.
Tinggalkan saja, daripada kelamaan.
Karma?
emoticon-Big Grin
Cakep lu ? Pede kalik lu emoticon-Wakaka

yg kyk gini nih mau cewe cantik & semok.. emoticon-Cape d...
saran gw sih jgn diputusin cuma karena alesan fisik.
Kl emg lu punya finansial yg lebih, kenapa ga dibeliin make up, trs perawatan kulit dll supaya jd cantik & semok??

Ntar kl udh umur 60-70, fisik bakal luntur (kecuali dirawat bener-bener)
Pacaran itu mengenal satu sama lain lbh dekat & komitmen buat pernikahan, kl pacaran cuma buat pegang-pegang mah mending ga usa pacaran apalagi menikah..emoticon-Takut
sebaiknya agan jujur aja bilang apa adanya kalo udh engga ada perasaan cinta lagi daripada tetep pacaran tapi cuma sandiwara aja lama2 kasian cewe jg gan
Entah.. emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di