CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Pembunuhan Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi, Kapolsek di Medan Dicopot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0740e010d2956d9a742bf0/saksi-pembunuhan-babak-belur-dianiaya-oknum-polisi-kapolsek-di-medan-dicopot

Saksi Pembunuhan Babak Belur Dianiaya Oknum Polisi, Kapolsek di Medan Dicopot

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Coba tu Bapak dijenguk sama Bobby mantunya pak Presiden biar POLRI-nya gerak cepat gitu....
profile-picture
pertamaxhabisga memberi reputasi
nasibnya menjadi orang kecil di negeri para bedebah.. keadilan hanya untuk kaum penguasa ..

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanggung jawab lah pa pol. Kasih biaya pengobatan. Santunan. Minta Maaf biar Citra polisi bagus lagi. Semakin ambyar aja institusi ini emoticon-Cape d...
Quote:


Gak salah sih kejar target slama kejahatan msh banyak...asal kerjanya bener...Kejahatan menurun...

Klo gini caranya ya kejahatan mungkin gak turun2 kli ato turun tapi gak signifikan...
Tuntut $10,000,000
gotham city strikes back emoticon-Traveller
profile-picture
fengfu memberi reputasi
Kayak gini yang bikin orang awam males urusan sama polisi, ayo Pak Polisi, buat citra positif di instansi anda
Giliran pejabat di introgasi gk segitunya tuh brani ma yg korup sana....
Gotham city bre

Dipolkis juga banyak oknum dipelihara bre

Ngoahaha emoticon-Wakaka
Ane percaya masih ada bginian..
Saksi harusnya dilindungi aparat hukum, bukannya dianiaya. Dengan mereka mau jadi saksi pun udah bagus, krn bisa jadi bahaya mengancam mereka emoticon-Shakehand2
mirip kaya salah satu adegan film warkop ya
profile-picture
snoopze memberi reputasi
pasti sarpan orangnya ngegemesin atau kalo dipukul ngejerit kenceng banget emoticon-Big Grin
Sangat wajar kan kalo kesadaran warga buat suka rela membantu penyidikan sangat rendah....apalagi kalo pelakunya "oknum" mending pura-pura bego lah apalgi kalo jadi korban cuma bisa pasrah dan berdoa, miris bre.....
kok bingung ya, kan saksi, napa malah dipukuli?

klo tersangka kan ya wajar namanya tersangka,, klo saksi?emoticon-Bingung

ada yang bisa menjelaskan?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kok cuma hukuman adminiatratif ke pelaku? apakah gak bisa di tuntut pidana? lah guru jewer siswa aja bisa dipidana, ini mata sampe kayak betmen gitu kok cuma kena sanksi administratif???? polisi kebal hukum kah?
Pernah baca juga dulu di majalah Tempo, kasus di Gorontalo sepasang suami istri yang usianya udah bisa dibilang sepuh melaporkan bahwa anak gadis mereka hilang. Polisi setelah melakukan penyelidikan malah kemudian menangkap suami istri tersebut diduga telah membunuh anak gadis mereka sendiri. Mereka dipaksa mengaku dengan berbagai macam metode siksaan, hingga akhirnya mereka terpaksa mengaku.

Beberapa waktu kemudian sang anak gadis mereka pulang dan ternyata kabur dari rumah untuk mencoba mencari kerja di kota. Pihak kepolisian kemudian membebaskan pasangan suami istri tadi, dan tanpa adanya upaya pembersihan nama baik. Edan.
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bilangny di copot asliny di pindah tugaskan palingan emoticon-Hammer2
tenang, hukum rimba tetap berjalan kok..
emoticon-Cool
kualitas investigasinya jelek banget. nggak kayak di film2 yang kerja keras cari bukti.

disini kerja keras gebukin sampai ngaku.

pendidikan detektif kita jauh tertinggal.
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di