CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habis Digebuki, Diinjak dan Disiksa Polisi, Kuli Bangunan Sarpan Disetrum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06a4e6c0cad76849172135/habis-digebuki-diinjak-dan-disiksa-polisi-kuli-bangunan-sarpan-disetrum

Habis Digebuki, Diinjak dan Disiksa Polisi, Kuli Bangunan Sarpan Disetrum

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Gak semua polisi kek gitu, ini cuma segelintir orang aja. Nah yang segelintir ini mending dipecat sekalian dari pada bikin malu nama baik polisi.
profile-picture
majorminor666 memberi reputasi
Hah polisi.... ga heran
profile-picture
pein666 memberi reputasi
Medan lagi 🥱
ini bukan yg pertama dan terakhir...
emoticon-Cool
RIP asas praduga tak bersalah
A.C.A.B
Pecat la.. dr kesatuan nya..
kapolseknya cm blg.. " tidak benar. terimakasih infonya.."

harusnya bilang.. diselidiki dulu kek..
dimintai keterangan baik anak buah dan korban penganiayaan..

lhawong bukti fisik dah jelas.. smpe warga demo gt kok..


ignorance..
liat matanya betttttt
tega bener, dan penyiksanya yakin aman sentosa. coba dikasih hint ke masyarakat pasti abis satu2👀
istilah polisi baik di tv doang emang beneran kali yak?
Inilah akibat kalau mereka cuma disekolahin selama 7 bulan dan langsung dikasih seragam dan senjata, jadinya otot yang besar tapi otak kosong makanya jangan heran apapun diselesaikan dengan otot dan gebuk😂😂

Makanya setiap ane nonton acara 86 pengen ngakak terus. Soalnya 180 derajat bro kebaliknya😂😂
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Diubah oleh ICBM
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi bener dong apa kata Gus Dur?
harus masuk acara 86 nih
2+2=5 nyata sedang terjadi, di segala lini.. jelas tp buram untuk dibahas.. ampun ampun..
Kader partai anu bukan?
Kalo bukan lupain aja percuma mau menggonggong sampe sekarat juga ga bakalan di denger emoticon-Leh Uga
Harus di viralkan emoticon-Cool
Gini nih suka salah sasaran
ga pernah simpatik ama wereng sih
Korban konspirasi?
Habis Digebuki, Diinjak dan Disiksa Polisi, Kuli Bangunan Sarpan Disetrum
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di