CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Orang Tua Zaman Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f070f6209b5ca528a5b4973/mitos-orang-tua-zaman-dulu

Mitos Orang Tua Zaman Dulu

Mitos Orang Tua Zaman Dulu

Zaman sekarang  apa-apa sudah serba teknologi, semua informasi dengan mudah bisa GanSis cari di internet. Aib orang lain bertebaran seperti makanan di dunia maya, privasi hanyalah omong kosong, dan hoax ada dimana-mana. Teknologi zaman sekarang layaknya pisau bermata dua. Satu membawa kemudahan namun sekaligus membawa keburukan. 

Agan dan Sista, pernah gak sih terlintas punya keinginan nostalgia kembali ke masa lalu? Di mana orangtua mengingatkanmu untuk tidak melakukan sesuatu karena sebuah mitos? 


Dulu banget nih, waktu GanSis masih kecil, pasti sering banget dengar orangtua kalian mengatakan hal yang aneh dan sampai kalian percaya akan kata-kata mereka. Seperti hipnotis secara halus hehehe. Mitosnya macam-macam, mungkin sampe bikin GanSis masih percaya sampai sekarang. 

Nah, nostalgia serunya balikin mitos zaman dulu bareng PODKADOT di Kaskus Podcast yuk!  


Kalo Mimin yang paling berkesan banget sampe sekarang itu, "Jangan main petak umpet kalo udah gelap nanti diculik hantu lho," Kata orang tua ane. Buat GanSis yang sering banget dengar petuah dari orangtuamu yang ternyata hanya mitos boleh cerita dimari juga dong





emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gw optimis 100% ini tret bakalan HT
emoticon-Cool

Edit : sama gan ane juga suka dibilangin mitos begituan sama emak
emoticon-Ngakak

Edit lagi : Podkadot singkatan dari apa gan? emoticon-Bingung



#batakolektor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azr1990 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Jangan pernah ke toilet umum tengah malem emoticon-Takut (S)








Spoiler for karena:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau nyapu kudu bersih.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo tidur kudu merem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


wkwk kalo ga pasangannya brewokan

Quote:


kalo melek ente ikan eeeeh

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau bersin kudu merem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ayo tidur, bapak ibu ngantuk nih. itu mitos, padahal mereka pengen wikwik
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo tidur Deket pintu bikin susah jodoh emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata orang tua dulu, kalo tidur harus nutup mata. Tapi ane ga percaya ahh, mitos bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ts gay. dah itu aja
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kakekane.cell memberi reputasi
jgn memotong kuku wktu malam hari.. emoticon-Embarrassment



kunang² adalah KUKUNYA ORANG MATI... emoticon-Embarrassment



Kalau nggk percaya..??? silahkan tanya sama murid saya... si @PocongNgeBreak emoticon-Embarrassment
profile-picture
alat.kelamin. memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
kalo magrib jangan duduk di depan pintu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mitos goblok kayak contohnya covid19 adalah ulah konspirasi global emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan tidur ketika datangnya sandikala
kalau mau coba, nanti kami datang ke mimpi kamu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Le wis magrib, bali, mulih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
lupakan mitos. mari melihat secara logis dan realistis emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kakekane.cell memberi reputasi
setelah mandi pakai bedak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
too much mitos will kill you emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sbagain mitos ada benarnya, itu hanya sbagai aturan dan norma tak tertulis di masyarakat
profile-picture
profile-picture
narkowie dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di