CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bersiaplah Bioskop Indonesia Buka Lagi 29 Juli 2020! Berani Nonton Lagi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f054b3d68cc95552c1092f3/bersiaplah-bioskop-indonesia-buka-lagi-29-juli-2020-berani-nonton-lagi

Bersiaplah Bioskop Indonesia Buka Lagi 29 Juli 2020! Berani Nonton Lagi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Dukung yaa gan biar ane bisa kerja n gajian lagi buat anak istri hehehe
Diubah oleh bramantya2019
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wlopun maskeran tapi bagaimana klo ntu pirus udah nempel di kursi trus nempel ke baju?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Donlod...bikin makanan/snek nonton bareng yayang di kamar,pk proji sound 5.1 gedein suara matiin lampu kunci semua pintu ma jendela.....suasana seperti bioskop,no rule mmmm bebas bre😁
profile-picture
since27 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jangan cari penyakit dah.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
bisa nonton film di bioskop sebenernya emang hal yang paling di kangenin selama pandemi ini, cuma pas udah masuk new normal, bioskop udah bisa operasi lagi tetep aja takut dan ngga berani walaupun dengan protokol kesehatan pemerintah huhu. kalo pun kita yakin kita sehat, orang lain gimana? adakah kepastian dengan protokol kesehatan kita ngga terpapar juga? HUHUHUH emoticon-Frown cepet selesai ajadeh biar bisa aktifitas tanpa rasa takut lagi.
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
kalo ane mah udah pasti feeling bakal membludak yang mau nonton pasti selalu penuh bioskopnya, apalagi pas pembukaan nanti, ane yang orangnya udah agak selaw sama virus ini aja masih mikir2 mau ke bioskop nanti emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkkwwka... bioskop full.. satu positif d ruangan.. terus bersin.. ruangan ber AC.. jadi cluster baru wkakwkawka emoticon-Ngacir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
walaupun sudah new normal ane tetep ga berani nonton karena pasien covid yang semakin hari makin bertambah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending nonton di netflix atau yg lainnya dulu deh hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi katanya batal ya, ane kalo udah buka pun keknya tetep masih waswas kalo mau nonton film
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Walaupun buka tapi keknya tetep serem yaa di dalem ruangan outdoor
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Huwoooo... Ane belum beranii nih gan siss kalau di ruangan ber ac dan keadaan bioskop masih berdekatan macam entuu kan yaaa gan siss.. Kalau ente bagaimana nih gan siss???
Ga suka ke bioskop sihh

Jadi ya ga akan pergi kecuali emang kepengin banget buat nonton film gitui
Sayangnya ga jadi ya, kasian juga udah hampir 5 bulan ga bisa beroperasi sama sekali. semoga bisa segera ada solusi deh
Ngeri euy, dateng ke bioskop meskipun nonton film comedy serasa nonton horor krn kepikiran covid
nggak dulu deh kalo lagi kaya gini ke bioskop, netlfix ajaa dirumah
Bioskop udah buka lagi nih, asik asik asik...
Nonton bioskop dengan aturan new normal
engga ah gamau ambil resiko, nanti aja kalo udah bener2 semuanya normal lagi, aamiiinn semoga aja ya gan
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di