CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6a569365c4f6d7311de8d/mau-kaya-dan-kebal-senjata-well-cek-kesini-gan-sis

Mau Kaya Dan Kebal Senjata? Well Cek Kesini Gan-sis!?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Wkwkkw seret sampai luka-luka kaga dah om?
Quote:
well ternyata kondenya mertua om...tapi saat mimpi...mimpi dah nikah sama dia wkwkwk

Quote:
hum iye jugaan dah

Quote:


Wkwkwk...bisa om. Dalam mimpi
profile-picture
MUIGarisLucu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
wkwkwk kuy gaskan saja

Quote:
wkwkkwkw om mau kebal oksigen...ke bening-bening tuh wkkwkw..sama om phy

Quote:
jangan punya kalo gtu

Quote:
jangan serem ah enih cuma pembahasan dari tulisan aku aja kok

Quote:


Bisa jadi menang katanya kebal kok wkwkqk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baru denger kali ini gan mustika rantai babi 😁, yang selalu ane denger yah paling semar mesem apa pelet gan 😅
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw entuh mah kacau dah wkkwkw gak masuk akalan wkwkk
profile-picture
MUIGarisLucu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makan nasi wkwkkwk ..canda aja dah om..pisss
profile-picture
MUIGarisLucu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di