CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Minta Belanja Produk dari Luar Negeri Direm, Singgung Menhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0706e07e3a72199863be5e/jokowi-minta-belanja-produk-dari-luar-negeri-direm-singgung-menhan

Jokowi Minta Belanja Produk dari Luar Negeri Direm, Singgung Menhan

 Jokowi Minta Belanja Produk dari Luar Negeri Direm, Singgung Menhan

Quote:


Sumber
https://finance.detik.com/berita-eko...inggung-menhan

Di Rem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaiimport dan 6 lainnya memberi reputasi
lha emang lu bisa buat roket emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
APBN jebol emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi


Quote:


bisa kok ..nih buktinye

 Jokowi Minta Belanja Produk dari Luar Negeri Direm, Singgung Menhan
profile-picture
roketkuplongo memberi reputasi
Di pikir nya pespur bisa di bikin sama pabrik yg bikin esemka emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
susah kan jadi presiden wi ?? gk mau dngerin gw sih dlu
Menhan kan rencana mau beli alutsista kalo itu jelas mayoritas masih impor. Yg produksi dalem negeri masih belum bisa diandalin secara utuh lah. 😂. Cina udh pake pesawat tempur gen-5. Eh, pesawat kita yg terbang umurnya rata2 umurnya udh umur2 org yg harusnya nikah.
Diubah oleh albertus014
Kalo gue sih cuma mau nanya..emang masi ada anggaran???bukannya uda gila gilaan potongan anggaran???lah anggaran kantor gue aja sisa operasional pimpinan doang..apa yang mau dikerjain....
Masalahnya di anggaran
Sdh sangat umum orang kalo bikin anggaran belanja itu digede2in biar bisa nafas kalo ternyata ada kebutuhan tak terduga
Nah bayangin akumulasi bertaun2 kek gini
Akhirnya pada bingung mau belanja apa...
Pak presiden yg kek gini belum tau mungkin
APBN morat-marit. Ane hanya kasian sama presiden setelah Jokowi menjabat. Dia harus menghadapi cobaan yang berat karena kebobrokan rezim Jokowi
Prabowok fokus hajar pea212 aja nanti aja itu impor puluhan triliun pesawat as. Beli senjata tank pindad aja..
Lu urus aja ketahanan dalam negeri sperti cita2 lu kampanye
Diubah oleh ikardus
sebuah arahan yang baik dari presiden kepada sejumlah kementrian yang memiliki anggaran besar
rem pol
Bagus sih. Tapi kenapa Pak Prabowo paling disukai kinerjanya menurut survei?

Padahal aku ingin Menhan harus diatur dari kalangan sipil murni, nggak boleh ada jejak militer sekali pun. Kalau perlu, setiap staf matra TNI harus didampingi sekretaris sipil mirip AS. Supremasi sipil masih sangat kurang di Indonesia.

Kalau mau, kerja sama pertahanan dengan negara yang setara, Brazil misalnya. Jangan langsung Korsel, AS, Rusia. Negara maju militer itu sensitif sama pertahanan.

Dan TNI perlu reorganisasi dan reformasi besar-besaran internalnya dan perombakan susunan organisasi. Kalau ada presiden yang mau menjalankan 'revolusi' di dalam tubuh TNI, aku dukung deh.
Diubah oleh riansantoso4776
Lha emang udah bs buat pesawat tempur???
bener kata wiwi
mending wowo beli pespur gen 5 dari PTDI (F 212 PA) ,kaprang jenis destroyer dari PAL (destro 212 PA) dan MBT dari pindad (T 212 PA)

mari cintai produk dalam negeri emoticon-I Love Indonesia (S)
gagal beli pesawat atuh
bagaimana kualitas produk lokal?
kena hajar china d lcs nnti mewek2
siapapun yg membisikimu, dia tdk lbh melek teknologi alutsista drpd menhan... lha pakdhe udh bg sendiri.. piye to?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di