Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

foxtrotmikepapaAvatar border
TS
foxtrotmikepapa
Media Branding Melalui AR Efektif, Tingkatkan Penjualan BMW


Pabrikan mobil mewal asal Jerman BMW, membawa imajinasi komputasi imersif yang sama menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) dengan membuat aplikasi AR untuk iOS. Menggunakan ARKit milik Apple, aplikasi BMW i Visualizer memungkinkan Anda untuk memilih dan menseting BMW versi i3, i3s, atau i8 dengan ukuran realtime atau seukuran mobil nyata saat berada di lokasi mana pun.

Augmented Reality memang dikenal efektif untuk bisnis, dengan menggunakan teknologi tersebut kita bisa memanfaatkannya untuk promosi produk, promo film, media pembelajaran, pertunjukan, dan lain sebagainya.

BMW juga memungkinkan anda untuk mengubah warna mobil, gaya velg, dan masuk kedalam mobil untuk melihat reproduksi virtual terperinci. Fitur - fitur mobil juga bisa digunakan dalam BMW i Visualizer seperti menghidupkan dan mematikan lampu mobil, menyalakan radio, dan membuka pintu.

Dengan menggunakan BMW i Visualizer ini adalah salah satu contoh dari penerapan media branding melalui Augmented Reality, dengan digarap secara serius dan eksekusi yang sempurna maka penggunaan teknologi ini dapat membantu perusahaan untuk mencapai targetnya.
orgbekasi67
orgbekasi67 memberi reputasi
1
336
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan