CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habis Digebuki, Diinjak dan Disiksa Polisi, Kuli Bangunan Sarpan Disetrum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f06a4e6c0cad76849172135/habis-digebuki-diinjak-dan-disiksa-polisi-kuli-bangunan-sarpan-disetrum

Habis Digebuki, Diinjak dan Disiksa Polisi, Kuli Bangunan Sarpan Disetrum

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Udah pada gila kali ya...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mungkin polis ny main good cop bad cop
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
presiden pun gak bakalan punya kuasa buat me reformasi ini lembaga... sudah terlalu nyaman dengan ke super poweran nya...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah ada beberapa kasus mirip gini kayak riyan sang penjagal, disuruh ngaku sebagai pelaku,. mungkin yang ga keungkap ada banyak juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pengen berkata kasar
tapi yaudahlah takut ditangkep
emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yassona lagi maen koboy2an jemput koruptor 1.2 trilyun ..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan packyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah jadi rahasia umum sih yg begini,,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Viralkan saja ini
Inilah yg buat citra polisi jadi jelek
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan kakekane.cell memberi reputasi
DASAR POLISI THOGUT!!!!!!



















#udah kyak kadrun blm?emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ocokuseiko dan kakekane.cell memberi reputasi
yg beginian mau di blacklivesmatter ga ya?
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan kakekane.cell memberi reputasi
Dikira ngegebukin orang kaga cape apa, haragain dong kinerja polisi yang sudah bekerja keras melakukan penyelidikan dengan cara yg efisien cepat tepat murah meriah muntah tanpa banyak cincong babibu aiueo, ini disebut Clasic Metod dan cukup efisien bila saksi yang telah di introgasi tidak dijenguk keluarganya.. bila dijenguk dan dicurigai mendapatkan introgasi Clasic Metod maka dapat beralih mengunakan Fable Metod dengan cukup mengatakan "Tidak benar. Terima kasih atas informasinya,”..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan oknum. Emang jelas pelakunya itu anggota Polisi yg mukulin tuh kuli.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wadaw, jadi selama ini pelaku kejahatan yang ditangkap itu juga diragukan ya? jangan2 saksi yang dipaksa... emoticon-Hammer2

coba dong ke koruptor berani gak bikin memar tuh matanya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
yaa semoga yang pukulin bapak ini di kasih karma yang seadil adil ini
tapi klo ane liat di film film, emang biasanya kayak gitu sih
kayak, tiap kasus itu harus ada kambing hitam-nya, kalo mentok
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
visual44 dan kakekane.cell memberi reputasi
kasihan sekali siBapak dihajar satuan keparat keamanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
ayah saya dulu pernah di begini in pada era orde baru semalam disiksa di polsek jari nya di injek pakai kaki kursi,.hanya gara2 ada gambar golkar disobek dipohon randu dan ayah saya tidur2an dimasjid pada saat kejadian,..nenek saya menangis semalam di depan polsek,..emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Muslimn10 dan 5 lainnya memberi reputasi
meskipun semisal posisinya emang salah, kalo menurut aku, jangan di gebukin gitu, jadi kayak main hakim sendiri...
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan kakekane.cell memberi reputasi
hadeh klo begini gmn nga d hujat terus ya oknum polisi emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kemana harus menuntut keadilan? emoticon-Mewek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kl saksi dipaksa jd tsk... berarti tsk nya itu ...
a. anak pejabat
b. anak mafia kelas atas banyak beking pejabat
c. piaraan pejabat
d. piaraan aparat
e. semua jawaban benar


cerdas smart dimulai emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di