CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f006052c820847be9113bc4/trend-hidup-sehat-atau-pamer-harga-sepeda

Trend Hidup Sehat atau Pamer Harga Sepeda?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
namanya juga artis bray , mereka harus update biar ga ketinggalan

kalo bukan artis emang knp dah kalo update ? kok pada ribet??

ikut ikutan atau engga tunggu musimnya kelar aja le .

ane ttep ngegowes mau rame atau sepi , tetep enakan abis subuh, sepi dan kalo jarak tempuh sampe 30km

pulangnya matahari masih belom panas emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan bergodo memberi reputasi
mau sehat aja mahal amat. nuruti gengsi tu. mau sehat murah jogging kan sama aja.
saya baru mau beli gan, tapi harganya gila, terus gajadi, kembali ke tabungan dahemoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepeda 2-3 jutaan udah cukup klo mau gowes.
profile-picture
leh..uga memberi reputasi
nunggu ada sinetron pengganti anak langit, yg isinya stepan miliam dan amar joni bikin geng sepeda
ambil positifnya aja semua peduli kesehatan skrng.... negatifnya skrng kalo mau upgrade sepeda jadi mehong gan emoticon-Cape deeehh
tergantung sih kalo emang lagi hobi dan mau ikut tren pasti gak dipamerin di story medsos mana pun. niat tiap orang pasti beda2 cuma emang kalo udah populer gini, yang mau pamer pasti juga ada
punya duit mah bebas mo beli sepeda harga berapa.. kalo ane sih pake sepeda apa aja asal bisa digenjot mah gk masalah.. hehe
profile-picture
ichad14 memberi reputasi
biarin aja deh emoticon-Leh Uga

biar ane dapet sepeda bekas masih kinyis kinyis emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya semoga sih memang untuk gaya hidup sehat. kalau artis sih sudah biasa beli barang mahal buat mamer doang. paling juga dipakai sekali dua kali trus udah deh disimpan di gudang. wkwkwk
better liat dulu orangnya sih gan, klo emang dia udah lama di hobby sepeda dan terlihat secara fisik proporsional kayak paha dan betis kenceng, berarti emang dia suka hobby sepedanya secara proporsional walau sepedanya ratusan juta. klo baru keliatan di sosmed main sepeda terus sepedanya puluhan juta keatas dan mendadak rajin posting sepedaan, coba nanti diliat selesai pandemi masi sepedaan apa nggak, klo uda gak berarti cuma pamer ikut2an musim emoticon-Ngakak (S)
sepeda roda satu dong biar beda....
biasanya juga ga pernah spedaan... pamer aja tuh... nyari sensasi juga hahahah
Post ini telah dihapus oleh KS06
wkwk iya nih gan ane heran, sbenernya sih bagus ya buat olahraga bersepeda, cuman kadang kok malah seenaknya d jalananemoticon-Cape d...

Ini ditambah ternyata nge hype krn gengsiemoticon-Cape d...
ad udah dari SD sampe kuliah naik sepeda ke sekolah dan ke kampus...jd udah bosan sepeda...
jogging aja klo olahraga...
Diubah oleh j1a107202
Ya sama kayak dulu booming Fixie dan running dadakan
Teman gwe dlu rela puasa demi dapat fixie..hasil ngrakit sendiri.. sering ikut gowes komunitas..ikut lomba...paling lama setahun..kemudian dijual..

Kalau artis2 ya memang duit3 dia..tp gak jauh dari "latah" dan "pamer".
Kl beli sepedah untuk olahraga..setidaknya 1x semingu dia kayuh..
Seleksi alam biar berjalan gan,
nanti yg cuma ikut2an bakal mundur sendiri

ane mulai aktif sepedaan lagi akhir tahun lalu
dan awal tahun akhirnya ganti ke sepeda jenis baru.

yang tadinya sepedaan kemana2 sepi sekarang jadi rame bgt
kalo gak mau rame ya ambil jalur nanjak

sendi sehat semangat gowes yah..........
brompton mah pasarnya okb2, yang kalo pergi ke alun2 atau cfd dari rumah bawanya langsung mobil jadi si bromp bisa ditaekin mobil sampe lokasi baru dah dipake
Halaman 6 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di