CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jusuf Kalla Sebut Generasi Muda Harus Didorong agar Mau ke Masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f059f7ba7276861c85e4ed6/jusuf-kalla-sebut-generasi-muda-harus-didorong-agar-mau-ke-masjid

Jusuf Kalla Sebut Generasi Muda Harus Didorong agar Mau ke Masjid

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Salah, Generasi Muda Harus Didorong agar Mau ke Perpustakaan.
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sumbar basecamp kadrun itu ya pak? emoticon-Ngakak
Kont0llllll masjid aja ditutup... pelittt sama musyafir. Orang mau tidur di masjid aja dilarang, padahal dana masjid minta sumbangan. Mati lah kau bedebah. Babiiii lontaiiii emoticon-Blue Guy Bata (L)
lha memeluk agamanya sendiri dengan benar aja kok masih sulit,,

tapi ribut dengan agama lain paling semangat,,

emoticon-Cape d...
Padahal Masjidnya banyak yach
Kenapa Pemudanya harus didorong?
Mestinya ngga Perlu didorong, Mestinya datang dari Pribadi masing-masing.
Gak usah didorong pak.. Rumah ane dah sebelahan ma Masjid
Tapi gak pernah masuk emoticon-Hammer2
Lagi pandemi kaya gini di suruh ke mesjid... Hmm..... 🤔
ke mesjid denger kopar kapir...mereka kita beda bla bla...bosen banget dan memuakan emoticon-Leh Uga

yg ceramah gak pernah maen sama orang dari dunia luar jadi bisa ngomong kayak gitu...dan yg anak2 sekarang dah banyak yg pergi keluar negeri atopun lewat internet ketemu dan bertemen sama dari berbagai bangsa ya jelas gak akan seneng denger para orangtua bigot yg gak pernah ketemu budaya diluar tapi nyuruh anak2 muda buat membenci dan memusuhi mereka...

udah gitu masih aja kemakan hoax internet 10-15 tahun lalu yg baru mereka temuin diinternet karena baru kenal smartphone langsung dengan bangganya di ceritakan di mimbar kayak dia doang yg tau internet emoticon-Leh Uga
cukup di ktp doang emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di