CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tommy Kritik Pemilu 2019, KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f05e7e682d49529242f6592/tommy-kritik-pemilu-2019-kpps-mati-dianggap-seperti-binatang

Tommy Kritik Pemilu 2019, KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bapaknya ini orang kan yg ngarungin widji thukul ya?

eh bentar gan,kok ada pemulung mondar mandir depan rumah gw emoticon-Ngacir2:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bawui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Napi pembunuhan berbicara pemilu
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
ane miris di muka buku dan utub banyak bocah ga tau sapa tomi wkwkwk
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Make obat jenis apa ni orang? Halusinasinya ampe lupa diri
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan hantumasam memberi reputasi
Tahan tahan...jgn ngatain
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan hantumasam memberi reputasi
Sponsor utama kadrun dah angkat bicara emoticon-Leh Uga kaca mana kaca.
Babe lu ama lu itu itungannya bnyk dosa dinegeri ini, udh hidup enak juga hasil puluhan taun pemilu gk demokratis msh aja maruk belagu pengen ngidupin orba.

Ini isu PKI pasti dr dia nih.
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Ane ngakak aja deh...
Tommy Kritik Pemilu 2019, KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang
Tommy Kritik Pemilu 2019, KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Tapi segitu-gitunya, suara buat Tommy Suharto waktu Pemilu 2019 kemarin tidak aneh lho hasilnya. Padahal dia di dapil Papua yang sudah biasa ada hasil suara aneh (misalnya suara satu kabupaten semuanya ke satu caleg).
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ketua KPU Arief Budiman mencatat total ada 894 petugas yang meninggal dunia dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Banyak juga ya.....

Bang tomi lama ngga kedenger kabarnya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Issue-issue lama tentang Pemilu diangkat kembali ke Permukaan, pemirsaaaah... emoticon-Belgia
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Berarti dirumah ente ga ada kaca...

emoticon-Cape d...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ayo tom tom keluarkan smua jurus utk lawan pemerintah
Jgn malu2in keluarga cendana


emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
pangeran cendana bersuara...ayo om ikut pilpres 2024
Benang merah semua kerusuhan di Indonesia kalau ditelusuri ya ujungnya di Cendana

Tommy Kritik Pemilu 2019, KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang
bajingan kelas kakap nih orang,,itu sudah emoticon-Traveller
yang percaya omongan dia, kalok gak punya kepentingan sendiri ya palingan manusia cetakan baru gede di zaman ini
GUOBLOKK JAMAN BAPAK LO MANA ADA PEMILU JUJUR NJEEENGG....SEBELUM DIHITUNG SUARANYA JUGA PASTI YANG MENANG PARTAI BERINGIN...
Diubah oleh abahsange69
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka Anjay.. look who's talking..emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kenape lu gak kena covid-19 saja sih tom emoticon-Najis
Coba dia ngomong gini sama keluarga korban Tanjung Priok dl.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di