CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tommy Soeharto: 22 Tahun Reformasi, tapi Pemilu Masih Memprihatinkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f057a72facb957a924ec9cc/tommy-soeharto-22-tahun-reformasi-tapi-pemilu-masih-memprihatinkan

Tommy Soeharto: 22 Tahun Reformasi, tapi Pemilu Masih Memprihatinkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Setuju saya.. Petugas penyelenggara kaya binatang!
Makanya Pak Tomi cepetan jadi Presiden, biar semua binatang diurusi.
kalo eyang harto gak turun tahta, kira kira oom tommy langsung jadi penerus presiden gak ya?? berasa putin ye kan... negara demokrasi dengan bumbu komunis
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
Nasbiungtod yg lahir 95 ke atas mana ngerasain emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan galuhsuda memberi reputasi
wkwkwk, bukankah jamane buapakmu lebih memprihatinkan mas ?. 32 tahun hanya 1 presiden emoticon-Ngakak

32 tahun Indonesia dapat apa ?, malah banyak kontroversinya. mulai dari perkosaan sum kuning, pembunuhan ditje budiarsih, dicopotnya kapolri paling jujur dalam sejarah, penyelundup mobil yang dibebaskan, sampai dwi fungsi abri ?


ngaca dulu, termasuk anda sendiri adalah pembunuh yang lolos dari jerat hukum. lebih memprihatinkan mana kira2 ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
ngana masih untuk tidak dimiskinkan negara
Memang era ayahnya pemilu baik-baik saja kah?

Saya masih ingat dimana-mana dicat kuning, berani ada warna lain siap-siap diciduk.

Biar balance, satu-satunya yang saya masih hormati dari Orde Baru adalah pemilihan presiden oleh MPR sesuai UUD 1945.
Rakyat nggak gaduh dan tidak terpecah-belah.

emoticon-norose
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
"Karena memang kita mengetahui ada 600 orang penyelenggara meninggal, tapi dianggap binatang tidak ada proses hukum sama sekali,"

Coba itung yg ilang zaman Bapak lo berapa? sa ae patil lele...
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
yaelah si tomy beraaak busuk banget lu njing
T4i ini masih ada suaranya juga.... Ngaca tong....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kok allah masih melihara org kyk si anjink ini masih idup yak???
Diubah oleh PROSAV
butuh mirror nih orang... wkwkwkw
klo jaman dulu belum pemilu aja sudah bisa dipastikan partai apa yg meraih suara terbanyak
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
22 tahun lalu buron.
emoticon-Betty
Quote:


22thn dibandingin dengan 32thn auto win gimana?..
emoticon-Bingung

dulu ane ampe heran..
kalo dulu IPS, negara lain udah ganti pres berapa kali koq bisa2 nya Indo cuma dia terus..
saking ga ngerti nya pas bocah..
emoticon-Ngakak
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
katanya PKI sudah ditumpas sejak 1965, tapi sampai sekarang masih banyak yang bilang PKI masih ada
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
jadi inget ada program togel/lotre dr pemerintah, sampe2 ad yg jual rumah/toko biar dpt nomor emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 3 lainnya memberi reputasi
klo cendana komentarin pemilu setelah jaman bapak nya, cukup ngakak aja gw
emoticon-Ngakak

#gw inget banget dulu pns kaga nyoblos gol**ar bisa dipecat.
bapakke pemenang tunggal tanpa lawan selama 6 periode lebih..
waarrr binasaah
partai berkarya toh.. beda ya sama partai golkar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
diwi pilih diwi tihin rifirmisi, tipi pimili misih mimprihitinkin emoticon-Shutup
semua juga gara² loe, sodara² lo dan antek² orba tom... jangan ngoceh mulu
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di