CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Emak-Emak Tiktok VS Tina Toon & Maudy Ayunda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f044ef8349d0f16762ead0d/emak-emak-tiktok-vs-tina-toon-amp-maudy-ayunda

Emak-Emak Tiktok VS Tina Toon & Maudy Ayunda

Emak-Emak Tiktok VS Tina Toon & Maudy Ayunda

Tentunya GanSis udah pada tau dong sama tiga emak-emak yang viral gara-gara bermain TikTok 
di Jembatan Suramadu. Ketiga emak ini sangat asyik berjoget tanpa menghiraukan bahaya sekitar. Ane aja jadi senapsaran apasih yang menjadikan ibu-ibu ini sampe turun dari kendaraan dan joget-joget india?


Setelah joget-joget adalagi nih GanSis, berita kalau Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim akan menetapkan sistem pembelajaran jarak jauh menjadi permanen. Wadidaw! Alasannya, karena pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan akan berakhir, Maka kebijakan ini akan diterapkan demi menjaga siswa dari virus corona yang bisa membahayakan.

Namun lain hal dengan Tina Toon, Ia merasa kebijakan yang dibuat Nadiem Makarim terlalu timpang karena merasa tidak semua masyarakat Indonesia mendapat akses internet. Apalagi tidak semua daerah memiliki sinyal yang bagus, tidak semua lapisan masyarakat memiliki smartphone,  ditambah berapa lagi yang harus dikeluarkan raktyat untuk kuota internet bisa dibilang tidak murah.




Apakah kebijakan ini main asal bikin tanpa pikir panjang? Atau hanya memikirkan masyarakat kalangan atas saja? Menurut GanSis gimana? Kalo menurut mimin sih...



Cekidot langsung pembahasannya bersama Kepo Maksimal hanya di Kaskus Podcast!


Emak-Emak Tiktok VS Tina Toon & Maudy Ayunda





emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 5 lainnya memberi reputasi
padahal calon HT nih trit tapi kok sepi
repottt klo ini bener2 diterapkan...
Post ini telah dihapus oleh KS06
jaman sekarang yaa tiktokk teruss hahaa
Quote:


Kalo kata paman coki al kuffar: cuakakskksjawkksj
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ex.One dan 3 lainnya memberi reputasi
generasi tiktok emg emoticon-Najis
profile-picture
jester69 memberi reputasi
aduh maudy ayunda emoticon-Genit

kuota mahal emoticon-Belo
hahahaha anjayyyyyyyy
Paket data memang mihil bingits di pelosok2...
emoticon-Cape deeehh
Emak-Emak Tiktok VS Tina Toon & Maudy Ayunda
profile-picture
bauasemloe memberi reputasi
turut nyimak.
Kalau kita melihat dari sisi positif kebijakan ini, akan ada pengadaan jalur internet sampai ke pelosok pelosok, suatu kebijakan tidak mungkin dipaksakan ketika belum ada kesiapan infrastruktur. Apalagi dengan adanya palapa ring, pastinya internet sudah siap, tinggal perangkatnya yang akan disediakan untuk pembelajaran. Hal positip selanjutnya adalah konten digital mengenai pendidikan akan banyak creator2 digital yang bermunculan. Menjadikan mata pencaharian baru di bidang kreatif.
mantaabb
ga tiktokanemoticon-Takut
serem amat isinya gituanemoticon-Frown

BATA!emoticon-Bata (S)
mahal bgt paket data di daerah2
serba bingung sih dengan kondisi yang ada saat ini, karena emang kualitas internet belum terlalu merata ya, yang terbaik aja dah bagi dunia pendidikan saat ini
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bener.. menurut ane terlalu dini bisa jadiin sekolah jarak jauh..


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di