CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Bayi Kembar Meninggal Tragis diterkam Anjing Peliharaan Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0521e6c342bb3dd4099a49/viral-bayi-kembar-meninggal-tragis-diterkam-anjing-peliharaan-sendiri

Viral! Bayi Kembar Meninggal Tragis diterkam Anjing Peliharaan Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
katanya anjing hewan peliharaan paling cerdas dan paling jinak emoticon-Big Grin
Doggy nya lsg di potong gak tuh?
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"... serangan jantung ..."
Ada sesuatu yang aneh disitu ...
Ini kalau bicara mengenai anjingnya jenis itu ...
Sejinak-jinaknya anjing, ia akan marah juga kalau dipukul, meski yang melakukannya adalah bayi.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau ngatain anjing eh tp dianya anjing
kasian emoticon-Mewek
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
speechless sayanyaemoticon-Traveller
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

profile-picture
vannydayu memberi reputasi
besok2 ane mau pelihara singa emoticon-Wkwkwk
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini anjingnya terus enaknya di apain?
kesalahan pemilik, terlalu memanjakan anjing dan momong bayi di dekat anjing.
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
serem amat ngebayanginnya...
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
ikut berduka citaemoticon-Berduka (S)

Lebih baik pelihara janda muda aja klo nerkam bikin keringat doangemoticon-Ngakak (S)
Dari tampang anjingnya aja emang udah ngeselin ngga ada bagus2 nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Ortu teledor
Harusnya binatang peliharaan apapun jauhkan dari bayi lah
Diluar soal keamanan kan harusnya orgtua Jg hati2 soal kesehatan anak
Mungkin peliharaan jinak tp bisa jadi carrier bakteri/virus juga buat bayi yg masih rentan
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelihara nyamuk aja . Lumayan buat donor darah
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya pitbull. Tumben ini bukan.
Bukanya kata nya anjing adalah hewan setia, hewan penurut dsb..yg ngomong komunitas pencinta anjing loh
itulah namanya anjing. emoticon-anjing
sedih banget gan, padahal dia nunggu punya bagi sampe 9 tahun. ane juga punya anjing tapi cuman mini pom sih yang gak baklan gede dan bringas, tapi ya serem juga kalo di deketin ke bayi
profile-picture
vannydayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di