CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Perempuan Salat di Gerbong KRL, Warganet Malah Ributkan Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f04bda09775135f994dabc4/heboh-perempuan-salat-di-gerbong-krl-warganet-malah-ributkan-hal-ini

Heboh Perempuan Salat di Gerbong KRL, Warganet Malah Ributkan Hal Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
pamer atau jumawa iman, gak seharusnya jg disitu, bisa kali nunggu berenti di stasiun utk numpang di mushola.. kayak takut amat tuhan nyiksa di neraka cuma krn telat dikit doang sholatnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeonxp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hanya komunis yang merespon negatif berita ini.
Wahhh yaudah lah gausah menjadi perdebatan lagi kalo emang ga mengganggu tapi semoga aja deh ga ada lagi yang begitu soalnya bahaya
Apakah kalo keretanya belok dan posisi kiblat berubah, apakah ibuk ini juga akan menyesuaikan tempatnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
iyusard memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bayangin kereta rem mendadak, apa yg terjadi??? emoticon-Ngakak
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
IRI BILANG BOS. Makanya ikut member DAMAI GRUP
Bekas alas kaki, sendal sepatu segala macam najis ada disana, gimana dong?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepi gitu kok
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Ajib DUNIA dapat Akhirat dapat,,emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
yg ane bingungin gini gan.
kan keretanya gak lurus tu jalan nya. pasti ada belokan nya. nah terus kiblatnya gimana ya? emoticon-Bingung
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
seru nih rame emoticon-Leh Uga
Warga +62 seneng banget ngurusin hidup orang lain
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Kurang ilmu agama nya mengenai tata cara ibadah didalam perjalanan emoticon-Smilie
et dah ribet amat pada diributin.. serah si mbok yng sholat lah.. mau berdiri . nungging. salto.. urusin amat
warga +62 doyan amat viralkan ini itu. emoticon-Betty
gak ada kerjaan lain yak selain viralkan ginian? emoticon-Betty
Diubah oleh BrickLesnar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ini....... Calon penghuni surga ini
Kalo ane seneng liatnya. Tetep inget ibadah di mana pun dia berada. Bagus menurut ane
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
caper bgt deh, atau jangan² mbaknya gak tau tata cara sholat pas bepergian

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakooon dan 2 lainnya memberi reputasi
sebenernya kalo di kendaraan dan mendesak kan bisa aja solatnya duduk ya.. tapi mungkin orgnya itu mau solatnya sempurna. yaudahlah ambil positifnya aja
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
sah2 aj sih menurut gw
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di